Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare-Youtube.com / sobat herbal-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Lagi cari tips awet muda ala dr Zaidul Akbar? Cobain nih cara awet muda dan glowing secara alami, hanya dengan satu bahan dapur di rumah. Penasaran, kan?

Kulit yang awet muda menjadi impian semua orang. Apalagi, jika tidak perlu mengeluarkan banyak uang dan membeli skincare mahal. 

Nah, melihat kondisi ini dr Zaidul akbar memberikan cara mudah serta alami untuk mendapatkan kulit impianmu. Dilansir dari Youtube Sobat Herbal pada 27 September 2024, pakar herbal satu ini memberikan salah satu resep alami yang bisa kamu coba di rumah. 

Bahan rimpang ini tak hanya bisa digunakan sebagai minuman menyebabkan baan. Namun, bisa kamu digunakan untuk membuat masker wajah yang penuh khasiat. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Primer untuk Menyamarkan Pori-Pori Wajah, Bikin Makeup Tahan Lama Seharian!

Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami

Mengapa kunyit menjadi bahan alami untuk membuat wajah awet muda ala dr Zaidul Akbar? Bahan rempah asli indonesia ini mengandung antioksidan anti inflamasi yang tinggi. 

Dr Zaidul Akbar juga menjelaskan, “Secara scientific kunyit menjadi salah satu bahan rimpang yang tinggi akan kandungan anti aging. Jadi, bisa mengaktifkan namanya gena awet muda.” 

Tak berhenti disitu, ada juga kandungan berupa kurkumin yang punya banyak peranan penting. Khususnya dalam menjaga elastisitas kulit, mencegah penuaan hingga melindungi kulit dari kerusakan akibat radikal bebas berbahaya. 

BACA JUGA:5 Bedak Padat untuk Kulit Kering dan Kusam Terbaik 2024, Ampuh Tutup Flek Hitam!

BACA JUGA:Wanita Ini Beri Review Jujur Viva Anti Wrinkle Cream dalam 2 Minggu, Hasilnya Bikin Kerutan Hilang?

Manfaat Kunyit untuk Kulit

Sebelum membahas mengenai tips awet muda ala dr Zaidul Akbar lebih dalam. Simak dulu yuk manfaat kunyit untuk kulit. Ini dia daftarnya; 

  • Mencegah munculnya penuaan dini. 
  • Mengurangi peradangan di kulit. 
  • Mencerahkan kulit secara merata. 

Hal ini tentu tidak lepas dari kandungan yang dimiliki. Mulai dari antioksidan, kukumin inga nti inflasmi. Tentunya, penggunaan yang rutin juga menjadi kunci utama hasil maksimal ya. 

BACA JUGA:3 Cara Membuat Masker Alami dari Tomat untuk Memutihkan Wajah dalam 1 Malam

Cara Membuat Masker Kunyit ala dr Zaidul Akbar

Nah, masuk ke pembahasan berikutnya dari tips awet muda dengan bahan alami. Kamu perlu tahu nih cara buat masker kunyit untuk wajah glowing dan awet muda. 

  • Pertama, siapakan 2 sendok kunyit bubuk, 1 sendok madu dan air secukupnya. 
  • Lalu, masukan semua bahan kedalam mangkuk dan aduk sempurna. 
  • Kemudian, setelah masker menjadi kalis akan siap digunakan. 
  • Agar lebih segar digunakan, kamu bisa menyimpannya didalam kulkas selama 10 menit terlebih dahulu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: