Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare

Tips Awet Muda ala dr Zaidul Akbar Secara Alami, Cuma Pakai 1 Bahan Dapur Tanpa Perlu Skincare-Youtube.com / sobat herbal-

BACA JUGA:5 Merk Parfum Pria yang Wanginya Disukai Wanita dan Tahan Lama, Serba di Bawah 50 Ribu

BACA JUGA:5 Cara Membuat Wajah Glowing dengan Masker Air Mawar Viva, Cocok Dipakai Ibu-Ibu

Cara Pakai Masker Kunyit yang Benar

Kemudian, bagaimana cara menggunakan kunyit untuk wajah awet muda? Ini dia panduan lengkap dari cara menggunakan masker kunyit untuk wajah yang bisa kamu ikuti; 

  • Kamu perlu untuk membersihkan wajah terlebih dahulu dari kotoran dan sisa makeup. 
  • Lalu, keringkan dan ambil racikan masker tadi dari kulkas. 
  • Aduk terlebih dahulu dan oleskan ke wajah secara merata. 
  • Diamkan selama 15 menit dan akhiri dengan membilasnya dengan air hingga bersih. 

Kamu bisa menggunakan racikan masker ini sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Hal ini dapat kamu lakukan di malam hari sebelum tidur. Sehingga, saat beristirahat regenerasi kulit menjadi lebih maksimal dan penyerapan nutrisi dari kunyit membantu menjadikan wajah lebih glowing. 

Menurut dr Zaidul akbar, dengan penggunaan yang rutin kamu bisa merasakan efek kulit lebih kencang, cerah dan awet muda. Tentnya, ini bisa adalah solusi murah dibandingkan membeli banyak produk skincare mahal. 

BACA JUGA:4 Sunscreen yang Tidak Membuat Wajah Kusam dan Berminyak, Nggak Bikin Whitecast

Tak hanya mencampurkan dengan madu, kamu juga bisa menggunakan bahan alami lainnya. Asal, gunakan bahan alami seusai kebutuhan kulitmu dengan takaran yang pas ya. 

Selain dijadikan masker, dr Zaidul Akbar juga menambahkan. “Kunyit juga bisa dijadikan minuman menyehatkan di pagi hari. Cukup dengan memasukkannya ke dalam air hangat dan tunggu hingga berubah warna. Lalu, minum airnya di pagi hari secara rutin.” 

Demikian informasi mengenai tips awet muda ala dr Zaidul Akbar dengan satu bumbu dapur di rumah. Jadi, yuk cobain sekarang daripada beli skincare yang kerap kali mahal. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: