Pemakaian Hanasui Power Bright Serum Niacinamide 10%, Hasil Terlihat dalam 7 Hari

Pemakaian Hanasui Power Bright Serum Niacinamide 10%, Hasil Terlihat dalam 7 Hari

pemakaian hanasui power bright serum niacinamide 10%-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi-Tangkapan layar Youtube.com/ Deny Ardi

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Review hasil pemakaian hanasui power bright serum niacinamide 10% yang bikin wajah cerah dengan hasil nyata minim iritasi.

Jika kamu memiliki masalah flek hitam dan wajah yang tampak kusam, berikut kamu perlu simak review produk berikut ini sampai akhir.

Produk pencerah memang memiliki banyak variasi dan salah satu produk yang paling banyak digunakan adalah serum baik serum niacinamide maupun vitamin C.

BACA JUGA:4 Produk Skincare Azarine untuk Mengatasi Bekas Jerawat, Bikin Wajah Cerah Tanpa Noda Hitam

BACA JUGA:6 Serum Anti Aging Lokal Terbaik untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Ampuh Pudarkan Noda Hitam!

Bahan aktif dalam skincare pencerah memang jadi kunci skincare bekerja dengan baik tidak hanya dengan kandungan alami saja untuk perawatan yang lembut.

Seperti kandungan salycilic acid untuk jerawat dan bruntusan, AHA BHA sebagai bahan aktif untuk eksfoliasi kulit serta niacinamide sebagai bahan pencerah.

Bahan pencerah dalam skincare biasanya diperoleh dari ekstrak vitamin C, niacinamide maupun alpha arbutin. Berikut akan dijelaskan hasil pemakaian hanasui power bright serum niacinamide 10%.

BACA JUGA:Cara Meracik Body Lotion Pencerah Marina dan Air Mawar untuk Kulit yang Lebih Glowing

BACA JUGA:Review Jujur Serum Skintific 10% Niacinamide yang Ampuh untuk Membuat Kulit Lebih Cerah dan Glowing

Pemakaian Hanasui Power Bright Serum Niacinamide 10%

Serum biasanya dibanderol dengan harga yang relatif mahal namun punya manfaat yang lebih nampol dan le bih cepat dibanding yang lain.

Salah satu produk serum adalah serum naicinamide dari hanasui. Produk ini viral karena kandungan niacinamide 10% yang ringan dan minim iritasi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: