5 Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah, Mulai 16 Ribuan Aja!

5 Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah, Mulai 16 Ribuan Aja!

5 Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah, Mulai 16 Ribuan Aja!-Youtube.com / cari info yuk-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Siapa nih yang lagi cari vitamin rambut kering di Indomaret? Ternyata, ada lho sederet produk yang bisa kamu coba. Apa aja ya kira-kira? 

Rambut yang kering dan rusak seringkali menjadi masalah yang memusingkan. Tak ayal, banyak orang yang ingin mengatasinya. Namun, dengan cara yang praktis dan muda. 

Nah, buat kamu yang masih pusing mau coba produk apa? Maka, vitamin rambut bisa jadi pilihan yang tepat. 

Jika ditanya, bagaimana cara mengatasi rambut kering dan rusak? Produk vitamin rambut bisa jadi pilihan yang tepat. Sebab, produk ini punya kandungan yang secara khusus menutrisi sekaligus memperbaiki kondisi rambut secara optimal. 

BACA JUGA:6 Serum Korea Terbaik untuk Flek Hitam yang Sudah BPOM, Ampuh Mencerahkan Wajah Juga Lho!

Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah

Jadi, buat kamu yang penasaran rambut kering cocok pakai vitamin apa? Ini dia lima rekomendasi vitamin untuk rambut kering terbaik yang bisa kamu coba; 

1. Makarizo Advisor Hair Recovery  Vitamax

Produk vitamin rambut di indomaret yang bagus pertama adalah Makarizo Advisor Hair Recovery  VitaMax. Produk satu ini merupakan serum untuk rambut tanpa perlu dibilas.

Kandungan utamanya berupa vitamin A, C, E, Soya oil hingga silk protein. Komasini inlah yng eegah munculnya rmabut berang dan kering. 

Kamu bisa menggunakannya usai keramas rambut. Lalu, tuangkan sebanyak 2-3 tetes dan usapkan secara merata. 

BACA JUGA:4 Cara Memutihkan Wajah dengan Kopi Kapal Api, Cuma 1 Bahan Bikin Wajah Langsung Glowing

BACA JUGA:3 Masker Alami Terbaik untuk Wajah Cerah dan Glowing, Efektif Atasi Kulit Kusam

Jika digunakan dengan rutin menjadikan rambut lebih kuat dan lebih lembut. Cocok digunakan semua jenis kulit dan bisa melindungi rambut yang terpapar sinar matahari. 

2. Safi Hair Xpert Repair Serum

Ada juga nih vitamin rambut kering dan mengembang dari Safi Hair Xpert Repair Serum. Produk asal Malaysia ini menjadi salah satu serum yang bant mencegah kerusakan rambut. 

Mengandung argan oil, olive oil hinga habbatus sauda. Menjadikannya bisa membantu menjadikan rambut lebih lembut, halus dan bebas lepel. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: