5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen-Youtube.com / i am that girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Menggunakan sabun penghilang bekas koreng lama bisa membantu kulit kembali mulus permanen. Namun, yang menjadi pertanyaan adalah produk apa yang bisa digunakan? 

Buat kamu yang pensaan dan tengah mencari rekomendasinya. Maka, artikel ini bisa adi pilihan yang tepat lho. Jadi, simak terus sampai akhir ya!

Ketika kamu mengalami masalah bekas koreng yang lama dan hitam. Tentu, kamu enjadi bertanya-tanya bagaimana cara menghilangkan bekas luka berwarna hitam bukan?

Ternyata, ada lho hal yang bisa kamu lakukan. Salah satunya dengan mengunakan sabunerufomila khsu utuk menyamrkan bekas luka. 

BACA JUGA:4 Lip Serum Terbaik untuk Bibir Hitam dan Kering, Sudah Terdaftar BPOM Dijamin Aman Bun

Meski koreng sudah sembuh, sayangnya hal ini menyebabkan bekasnya menghitam dan tertinggal di kulit. Tentu mengganggu bukan?

Tenang aja, kalau kamu pusing dengan masalah ini. Ada nih deretan sabun yang bisa kamu coba untuk membantu mengatasi masalah satu ini. 

Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam

Kira-kira, sabun apa yang bisa menghilangkan bekas koreng ya? Ini dia lima rekomendasi sabun penghilang bekas koreng yang bisa kamu coba sekarang juga;  

1. Mustika Ratu Pepaya Body Soap 

Di urutan pertama sabun penghilang bekas koreng lama dan hitam ada Mustika Ratu Pepaya Body Soap. Produk ini merupakan sabun batang yang punya kandungan terbaik bagi kulit. 

Penggunaan ekstrak bua paapra, vitamin C serta E. Tak ayal,emabtu emnajdikan ulti lebih berish, cerah dan bebas noda. 

BACA JUGA:3 DIY Masker Alami Penghilang Kerutan di Wajah, Cuma Modal Bahan Dapur!

BACA JUGA:5 Vitamin Rambut Kering di Indomaret yang Murah, Mulai 16 Ribuan Aja!

Teksturnya sendiri lembut dan mudah meresap ke dalam kulit. Aromanya juga menyegarkan dan gak bikin kulit kering usai menggunakannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: