Redmi Watch 4, Smartwatch yang Dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa dengan Harga Murah!

Redmi Watch 4, Smartwatch yang Dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa dengan Harga Murah!

smartwatch yang dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa-ilustrasi Redmi Watch 4 smartwatch yang dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa-youtube.com

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Selain hp, ada banyak smartwatch yang dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa juga lho. Gak percaya?

Salah satu smartwatch yang dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa adalah Redmi Watch 4 keluaran Xiaomi yang dirilis pada 28 Februari 2024.

Yups, Xiaomi terus berinovasi dalam merilis semua  produknya demi kenyamanan para pengguna. Salah satunya adalah Redmi Watch 4.

Karena selain dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa, Redmi Watch 4 ini memiliki beberapa keunggulan yang tentunya mampu menarik banyak orang untuk membeli.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Smartwatch SKMEI untuk Pria Terbaik dengan Desain Sporty dan Harga Bersahabat

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch dengan Fitur Voice Assistant, Mulai Harga 1 Jutaan Aja! 

Penasaran apa saja keunggulan yang dimiliki smartwatch yang dilengkapi dengan  Voice Assistant Alexa ini? Baca informasi di bawah ini sampai selesai ya.

Keunggulan Redmi Watch 4

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, bahwa Redmi Watch 4 ini merupakan smartwatch yang dilengkapi dengan Voice Assistant Alexa

Bagi kalian yang belum tahu, Voice Assistant Alexa ini merupakan virtual assistant dari Amazon yang berfungsi untuk membantumu melakukan banyal hal atau aktivitas dengan mudah dan praktis.

Fitur berbasis AI atau artificial Intelligence ini dapat kalian gunakan menggunakan suara tanpa harus kalian menyentuh smartwatch tersebut, jadi akan sangat effortless.

BACA JUGA:3 Rekomendasi Smartwatch Terbaik Dibawah Rp 500 Ribu dengan Fitur Lengkap, Bisa Diajak Berenang! 

BACA JUGA:4 Rekomendasi Merk Smartwatch Terbaik dengan Layar AMOLED Bikin Tampilan Makin Jelas 

Jadi, dengan kemunculan Alexa, pengguna Remi Watch 4 ini dapat melakukan berbagai tugas dengan perintah suara. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: