5 Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam di Bawah 50 Ribuan, Kulit Auto Mulus!

5 Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam di Bawah 50 Ribuan, Kulit Auto Mulus!

5 Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam di Bawah 50 Ribuan, Kulit Auto Mulus!-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Pengen kulit auto mulus? Cobain nih skincare untuk pori-pori besar dan kusam di bawah 50 ribuan yang bisa kamu beli sekarang juga. 

Pori-pori yang besar serta kulit kusam menjadi masalah yang kerap mengganggu penampilan. Namun, tahukah kamu adal solusi praktis yang bisa kamu coba untuk mengatasinya. 

Skincare sendiri bisa dibilang namdi salah satu solusi terbaik yang cocok digunakan. Apalgi, jika kamu punya segudang aktivitas yang padat bukan? 

Nah, masalah seperti pori-pori yang besar hingga wajah kusam bisa diatasi. Asal dengan penggunaan produk yang tepat dan kandungan aktif yang seusia kebutuhan kulitmu.

Jadi, jika ditanya apakah skincare bisa menghilangkan pori-pori besar dan kusam? Jawabannya tentu saja bisa. Tapi, tenang aja semua produk yang direkomendasikan ini sudah BPOM dan di bawah 50 ribuan aja. Hemat banget kan? 

BACA JUGA:2 Cara Memutihkan Wajah dengan Vaseline Repairing Jelly, Gampang Banget!

Skincare untuk Pori-Pori Besar dan Kusam di Bawah 50 Ribuan

Kira-kira produk apa yang membantu mengecilkan pori-pori dan wajah kusam ya? Ini dia lima rekomendasi skincare untuk mengecilkan pori-pori dan kusam yang bisa kamu coba; 

1. Skin Aqua UV Whitening Milk

Skincare untuk pori-pori besar dan kusam yang pertama Skin Aqua UV Whitening Milk. Produk satu ini menghadirkan formulasi ala skincare Jepang yang modern. 

Adapun sunscreen ini memiliki kandungan SPF 50 yang bisa memberikan perlindungan 20x lebih maksimal dari sinar UV. Jadi, julit bebas dari iritasi atau terbakar karena sinar matahari. 

Tak hanya itu, ada juga kandungan berupa Hyaluronic Acid yang melembabkan dan melembutkan kulit. Kandungan ini juga didukung defan arbutin yang mencegah munculnya flek hitam di wajah. 

BACA JUGA:4 Krim Penghilang Flek Hitam Usia 40 Tahun Ke Atas dan Bebas Merkuri

BACA JUGA:5 Sabun Penghilang Bekas Koreng Lama dan Hitam, Bikin Kulit Mulus Permanen

Tenang aja, di dalamnya tidak mengandung bahan pewarna maupun parfum. Jadi, aman bante digunakan pemilik kulit sensitif sekalipun. 

2. Azarine Radiant Luminous Serum

Jika ditanya, serum apa yang bagus untuk mengecilkan pori-pori dan kusam? Maka, Azarine Radiant Luminous Serum bisa jadi pilihan yang tepat. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: