Solusi Makin Disayang Keluarga, 5 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

Solusi Makin Disayang Keluarga, 5 Mobil Keluarga Murah Irit dan Nyaman Ini Bisa Kamu Bawa Pulang!

mobil keluarga murah irit dan nyaman--Instagram/rudyheriyanto_

Tenang saja, jika kamu sering bertemu dengan jalanan yang tidak rata kamu tidak perlu khawatir, karena mobil ini memiliki ground clearance yang cukup tinggi.

BACA JUGA:Wuling Cloud EV 2024 Hadir Sebagai Mobil Listrik Masa Depan dengan Fitur Canggih dan Harganya Terjangkau!

BACA JUGA:Uwinfly N9 Pro Hadir Sebagai Motor Listrik Canggih dengan Harga yang Cukup Terjangkau!

3. Daihatsu Xenia

Rekomendasi mobil keluarga murah irit dan nyaman, selanjutnya ada Daihatsu Xenia yang juga memiliki julukan sebagai mobil sejuta umat di Indonesia.

Jika kamu hanya memiliki anggaran yang tidak terlalu banyak, kamu bisa memiliki Daihatsu Xenia generasi pertama keluaran tahun 2004.

Secara umur memang sudah cukup tua, namun masih layak dimiliki karena mobil ini dikenal memiliki mesin yang cukup bandel dan perawatannya murah.

Daihatsu Xenia generasi pertama ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.000 cc, dan mampu memberikan tenaga sebesar 62 daya kuda.

BACA JUGA:Murahnya Kebangetan, 5 Motor Matic Murah untuk Pekerja Keras Ini Bisa Kamu Miliki, Bahan Bakarnya Irit!

BACA JUGA:Solusi Buat yang Low Budget, 5 Mobil Keluarga Murah 50 Jutaan Ini Layak Kamu Pertimbangkan untuk Dimiliki!

4. Suzuki APV

Selanjutnya ada Suzuki APV, khususnya keluaran tahun 2005 sampai 2007, yang juga dibandrol dengan harga cukup terjangkau dan bisa kamu miliki.

Suzuki APV ini, cocok banget dijadikan sebagai mobil keluarga, karena memiliki kapasitas penumpangnya mencapai 8 orang dan nyaman dikendarai.

Dapur pacunya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan mesinnya ini dikenal cukup bertenaga, karena mampu memberikan tenaga sebesar 92 dk.

Suzuki APV ini, cocok buat kamu yang tidak terlalu mengedepankan desain eksterior namun lebih ke ruang kabin yang nyaman untuk keluarga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: