Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!--

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 modifikasi BeAT karbu 2022 yang bikin motor makin keren dan bertenaga. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

BeAT Karbu adalah motor mati edisi pertama dari Honda BeAT yang rilis pada tahun 2008 hingga 2012 lalu. Motor matic ini memiliki body ramping dengan tampilan yang sederhana.

Meskipun sudah berumur lebih dari 10 tahun, tak bisa dipungkiri bahwa motor Honda BeAT Karbu masih menjadi salah satu motor matic yang masih diminati hingga saat ini.

Spesifikasi Motor BeAT Karbu 

Honda BeAT Karbu memiliki bodi yang ramping dengan desain sederhana. Untuk performanya, motor matic ini menggunakan mesin berkapasitas 109,5c yang tergolong tinggi dengan daya 9 Ps dan torsi maksimum 9,3 Nm.

BACA JUGA:5 Komponen Mobil yang Sering Dilupakan, Padahal Penting Banget untuk Perjalanan Jauh

BACA JUGA:Terbaru! Inilah Harga Yamaha Grand Filano 2024, yang Termurah Ternyata Segini

Honda BeAT Karbu terkenal memiliki konsumsi bahan bakar yang irit sehingga menghemat biaya operasional. Meskipun begitu, tingkat konsumsi bahan bakar juga ditentukan dari seberapa sering motor digunakan.

Bosan dengan Tampilan Standar? 5 Modifikasi BeAT Karbu yang Bikin Motor Makin Keren dan Bertenaga!

Siapa bilang motor matic mungil seperti Honda BeAT Karbu nggak bisa tampil kece dan bertenaga? Dengan sedikit sentuhan modifikasi, motor kesayanganmu bisa berubah jadi pusat perhatian di jalan.

Nah, buat kamu yang lagi mencari inspirasi modifikasi, mungkin 5 ide dibawah ini bisa kamu coba. Berikut ini adalah 5 modifikasi BeAT Karbu yang bikin motor makin keren dan bertenaga:

1. Babylook yang Simpel tapi Menarik

Modifikasi BeAT Karbu yang bikin motor makin keren dan bertenaga urutan pertama adalah babylook yang simpel tapi menarik. Konsep modifikasi babylook masih mengusung gaya Thailook yang sedang tren. 

BACA JUGA:Rekomendasi Motor yang Cocok untuk Berwisata ke Dieng, Dijamin Irit Kuat Menempuh Jalan Terjal

BACA JUGA:Touring Turboisme Selo dan Guci Libas Habis Tanjakan Curam Selo dan Guci

Bedanya, modifikasi babylook lebih simpel dan tidak terlalu mencolok. Pilihan warna-warna cerah dan penggunaan aksesori yang minimalis bisa membuat tampilan BeAT Karbu kamu jadi lebih fresh dan kekinian.

Sebaiknya, pilihlah  warna-warna pastel atau neon untuk memberikan kesan yang lebih muda. Serta tambahkan striping atau decal dengan desain yang unik.

2. Thailook dengan Gaya Thailand yang Khas

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: