Masker Air Mawar Bikin Flek Hitam Hilang, Cukup Campurkan dengan 1 Bahan Ini

Masker Air Mawar Bikin Flek Hitam Hilang, Cukup Campurkan dengan 1 Bahan Ini

Masker Air Mawar Bikin Flek Hitam Hilang, Cukup Campurkan dengan 1 Bahan Ini-Youtube.com / wulanhusna-

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tahukah kamu, masker air mawar bikin flek hitam hilang? Cara bikinnya juga mudah lho cukup dengan mencampurkannya bersama satu bahan ini. Seperti apa ya kira-kira?

Wajah yang glowing bebas noda tentu menjadi impian semua orang bukan? Tak ayal, banyak yang berlomba-lomba melakukan perawatan maupun membeli produk mahal untuk mendapatkan kulit impian. 

Namun, tak semua produk bisa memberikan hasil maksimal. Justru ada beberapa merk yang menggunakan bahan berbahaya seperti hidroquinon hingga merkuri. Lalu, Produk apa yang cepat menghilangkan flek hitam dan aman digunakan?

Pas banget nih, kali ini kamu akan diajak untuk mencoba cara menghilangkan flek hitam dengan air mawar. Produk yang kamu gunakan berasal dari Viva Cosmetics yang telah menjadi merek kenamaan di Indonesia selama puluhan tahun. 

BACA JUGA:5 Produk Skincare Viva untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Ampuh Atasi Penuaan

Aroma mawar yang menyegarkan dan khas menjadikannya cocok sebagai produk andalan. Apalagi, harga tiap kemasannya juga murah dan aman di kantong. 

Sebelum membahas mengenai cara pakainya lebih jauh. Sebenarnya, apa sih manfaat air mawar untuk wajah? Ini dia daftar lengkapnya; 

  1. Mencerahkan wajah secara merata.
  2. Melembabkan kulit secara maksimal. 
  3. Mencegah munculnya penuaan dini.

Kali ini, kamu akan diajak mencoba resep penghilang flek hitam yang aman. Dilansir dari Youtube wulanhusna pada 1 Oktober 2024, Ia membagikan pengalamannya serta review jujus menggunakan masker air mawar yang dicampur satu bahan ini. Kira-kira apa ya bahan tambahan yang diperlukan?

BACA JUGA:4 Krim Pemutih Wajah Wanita di indomaret Paling Ampuh, Bebas Merkuri dan Sudah BPOM

BACA JUGA:Begini Cara Membuat Lulur Pemutih Badan Permanen dari Beras, Bekas Koreng Hitam Langsung Hilang!

Masker Air Mawar Bikin Flek Hitam Hilang

Buat kamu yang sudah penasaran apakah air mawar dapat menghilangkan flek hitam? Langsung aja yuk simak panduan dan cara pakai air mawar untuk menghilangkan flek hitam di wajah di bawah ini; 

Bahan yang Disiapkan:

Lalu, apa aja sih yang dibutuhkan dalam resep masker air mawar bikin flek hitam hilang? Ini dia informasi lengkapnya; 

Wulan menjelaskan, “Bahan pertama yang harus disiapkan adalah pelembab fair and lovely. Harganya sangat murah dan aku beli yang sachetan cuman 4 ribu aja.”

Ia menunjukan produk ke layar sembari menjelaskan. “Bahan selanjutnya adalah kalian perlu Viva Air Mawar.” Sambungannya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: