Banyak yang Rela Antre, Ternyata Honda Brio RS 2024 Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Apa Ya?

Banyak yang Rela Antre, Ternyata Honda Brio RS 2024 Memiliki Beberapa Kelebihan Ini, Apa Ya?

Honda Brio RS 2024--Instagram/honda_jakarta_center_promo

BACA JUGA:Cocok Dipakai Mahasiswa Baru, 5 Mobil Kecil 2 Baris Murah Ini Memiliki Konsumsi Bahan Bakar Irit!

BACA JUGA:Cocok Dikendarai Mahasiswa Baru, Vespa Matic LX 125 2024 Hadir dengan Harga yang Sangat Terjangkau!

Selanjutnya, kehadiran kursi yang ergonomis juga dapat menjamin kenyamanan berkendara, bahkan tidak hanya perjalanan dalam kota saja, namun juga perjalanan luar kota.

Honda Brio RS 2024 ini, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.2L i-VTEC yang cukup efisien, dan mampu memberikan tenaga yang cukup untuk mobil city car ini.

Mesin berkapasitas 1.2L ini, mampu memberikan tenaga sebesar 90 Hp pada putaran mesin 6.000 rpm, dengan torsi puncaknya mencapai 110 Nm pada putaran mesin 4.800 rpm.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Suzuki yang Laris 2024, Ternyata Segini Harganya

Memiliki mesin yang cukup responsif, membuat Honda Brio RS 2024 ini menjadi pilihan yang sangat ideal, baik untuk harian ataupun perjalanan jarak jauh.

Dari segi keselamatannya, Brio RS sudah dilengkapi dengan fitur-fitur penting, mencakup sistem pengereman ABS, EBD dan juga dual airbags yang menjamin keamanan bagi pengemudi dan penumpang.

Nah, selanjutnya mengenai harganya sendiri Honda Brio RS 2024 ini dibandrol dengan harga mulai dari Rp 220 juta untuk varian RS MT, sementara varian RS CVT Rp 240 juta.

Sebagai tambahan informasi saja, bahwa harga yang tertera saat ini bisa berubah kapan saja, tergantung pada promosi serta diskon yang diberikan oleh pihak dealer resmi.

BACA JUGA:Nggak Perlu Nabung Lama! 5 Sepeda Listrik Harga 1 Jutaan Dengan Jarak Tempuh Bikin Takjub

BACA JUGA:Populer! Inilah 3 Daftar Motor Jadul yang Populer Saat Ini, Adakah Motormu?

Honda Brio RS 2024 ini, memang layak dinobatkan sebagai penguasa segmen mobil city car, apalagi memiliki desain menarik, kenyamanan dan performa handal menjadikannya pilihan yang tepat untuk mereka yang sedang mencari mobil kompak.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: