Ayo ke Piala Dunia Sama-sama: Pertemuan Hilgers dan Jayden Jelang UEL Jadi Sorotan The Athletic, Ternyata…

Ayo ke Piala Dunia Sama-sama: Pertemuan Hilgers dan Jayden Jelang UEL Jadi Sorotan The Athletic, Ternyata…

Ayo ke Piala Dunia Sama-sama: Pertemuan Hilgers dan Jayden Jelang UEL Jadi Sorotan The Athletic, Ternyata…-GALZ-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai pertemuan Hilgers dan jayden jelang UEL jadi sorotan The Athletic.

Timnas Indonesia kini semakin sering mendapat sorotan dari media internasional, yang mana hal tersebut menunjukkan peningkatan signifikan dalam perkembangan skuad Garuda.

Salah satu faktor utama yang menarik perhatian adalah kehadiran pemain diaspora yang dinilai mampu meningkatkan level permainan tim secara keseluruhan.

Beberapa media besar seperti 433 Football Premier dan ESPN telah melaporkan perkembangan tersebut dan baru-baru ini media ternama Inggris, The Athletic, juga ikut memberikan perhatian khusus.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube GALZ pada Kamis (3/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai pertemuan Hilgers dan jayden jelang UEL jadi sorotan The Athletic.

BACA JUGA:Emil Audero Konfirmasi Akan Gabung Timnas Indonesia, Ayo Come On! Katanya

BACA JUGA:Alasan Justin dan Sananta Tidak Dipanggil STY di Laga VS Bahrain dan China, Kalah Saing?

Pertemuan Hilgers dan Jayden Jelang UEL Jadi Sorotan The Athletic

The Athletic menyoroti dua pemain diaspora, yaitu Mees Hilgers dan Eliano Reijnders, yang diprediksi akan dapat meningkatkan peluang kelolosan Indonesia di putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Kehadiran mereka dinilai dapat memberikan kekuatan tambahan yang signifikan bagi Timnas Indonesia, terutama jelang putaran ketiga kualifikasi Piala Dunia 2026.

Khusus untuk Mees Hilgers, The Athletic bahkan menyoroti pertemuannya dengan Jayden Oosterwolde, pemain Fenerbahçe, dalam ajang Liga Eropa yang akan datang.

Mees Hilgers dikabarkan akan mencoba memengaruhi Oosterwolde untuk mengikuti jejaknya dan bergabung dengan Timnas Indonesia.

BACA JUGA:Apakah Mees Hilgers dan Eliano Reinjders Bisa Berlaga Melawan Bahrain dan China? Ini Faktanya

BACA JUGA:Malu Sendiri Setelah Koar-koar Dapat Keturunan Grade A Ternyata Ditolak FIFA: Naturalisasi Malaysia Gagal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: