3 Krim Pemutih Wajah Glowing Bpom untuk Wajah Cerah Berkilau

3 Krim Pemutih Wajah Glowing Bpom untuk Wajah Cerah Berkilau

3 Krim Pemutih Wajah Glowing Bpom untuk Wajah Cerah Berkilau-Tangkapan Layar / Freepik-

Adapun kelebihan lain dari produk grnier ini ialah memiliki kandungan antioksidan dari kandungan vitamin c serta vitamin b3, niacinamide serta ekstrak sereh yang dapat melindungi kulit dari beragam jenis radikal bebas.

2.    Loreal white perfect cream

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing selanjutnya adalah loreal white perfect cream.

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing yang satu ini memiliki kandungan pro vanish 3 yang akan membantu mencerahkan serta menghambat prosuksi melanin pada kulit, sehingga sangat cocok untuk kamu yang memiliki masalah kulit wajah belang atau tidak merata.

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing ini aman untuk kamu jadikan pilihan terbaik untuk digunakan aktivitas sehari-hari dikarenakan memiliki kandungan spf 19 yang dapat membantu melindungi kulit dari oaparan sinar ultraviolet.

BACA JUGA:4 Makanan yang Membuat Awet Muda dan Glowing di Usia Lanjut

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

Tak hanya itu saja, loreal clinical overnight cream ini mengandung vitamin b3 atau niacinamida dan bio peeling ex yang dapat membantu mencerahkan sekaligus juga melembapkan kulit wajah.

Tekstur dari produk ini juga sangat ringan di kulit wajah, cepat meresap dan tidak merubah warna kulit sehingga membuat wajah menjadi terlihat lebih natural.

3.    Wardah white secret day cream

Rekomendasi krim pemutih wajah glowing selanjutnya adalah wardah white secret day cream.

Jika kamu suka beraktivitas di bawah sinar matahari, produk ini menjadi pilihan yang tepat untuk digunakan karena memiliki kandungan tabir surya spf 35 pa +++.

BACA JUGA:6 Bahan Alami untuk Memutihkan Wajah dan Glowing, Tanpa Perlu Skincare Mahal

BACA JUGA:Review Battle Handbody Murah Marina Vs Emeron untuk Melembapkan dan Mencerahkan Kulit

Sesuai dengan namanya, wardah white secret day cream ini memberikan kesegaran serta kecerahan pada area kulit, sehingga mampu membuat kulit terlihat glowing tanpa membuat kering.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: