5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

5 Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik, Cocok Buat Kamu yang Ingin Tampil Percaya Diri

Motor Matic Suzuki dengan Desain Estetik-youtube.com-Vaibhav Motoworld

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Listrik Terbaik di Bawah 10 Juta, Dijamin Nggak Bikin Kantong Jebol!

2. Suzuki NEX II Standard

Suzuki NEX II Standard juga menjadi salah satu jenis motor yang didesain estetik dan mewah. Motor ini cocok digunakan sebagai motor keseharian, yakni menggunakan mesin berkapasitas 110 cc.

Jenis motor ini didesain sporty dengan body yang ramping sehingga menjadikan motor ini mudah untuk melakukan manuver. Alhasil jenis motor ini menjadi motor yang cocok untuk harian.

Harga jenis motor ini dibrandol dengan harga yakni sekitar Rp 19,3 jutaan. Bagi kamu yang ingin mendapatkanya bisa nih datang ke dealer resminya. 

3. Suzuki Addres 125

Suzuki Addres 125 menjadi salah satu jenis motor yang bisa diandalkan untuk mendapat motor dengan performa tangguh dan desain retro yang estetik. Motor jenis inilah yang jadi primadona saat ini. 

Motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Dengan inilah motor bisa melaju dengan kencang dan kuat. Selain itu, motor ini menggunakan silinder tunggal SOHC 4 tak berpendingin udara.

Motor retro yang estetik ini diberandol dengan harga yang relatif lebih murah dibandingakn dengan motro retro lainya loh. Sebab motor jenis ini dibrandol dengan harga Rp 19,9 jutaan. 

BACA JUGA:Kapan Service Motor Baiknya Dilakukan? Ternyata Ini Waktu yang Tepat untuk Service Motor

BACA JUGA:Dilengkapi Fitur Canggih, Motor Listrik Yadea T9 Juga Bertenaga Tinggi

4. Suzuki Burgman Street 125 EX

Selanjutnya ada Suzuki Burgman Street 125 EX yang menjadi salah satu jenis motor yang memiliki desain estetik. Jenis motor ini merupakan motor skutik besar dengan kapasitas mesin yang besar. 

Sebagai informasi, motor ini dibekali dengan mesin berkapasitas 125 cc. Kapasitas ini tentu cocok untuk menempuh jarak yang jauh hingga antar kota. 

Selain itu, motor ini juga memiliki kelebihan lainya yakni irit dalam penggunaan bahan bakar. Sebagai informasi, tingkat efisiensi jenis motor ini yakni hingga 52,6 km/liter. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: