Pakai Formasi Ini, Timnas Indonesia Dijamin Libas Bahrain dan China, Formasi Apa?

Pakai Formasi Ini, Timnas Indonesia Dijamin Libas Bahrain dan China, Formasi Apa?

Pakai Formasi Ini, Timnas Indonesia Dijamin Libas Bahrain dan China, Formasi Apa?-Starting Eleven-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pada artikel kali ini, kita akan membahas mengenai jika pakai formasi ini, Timnas Indonesia dijamin libas Bahrain dan China.

Layaknya karyawan yang dikejar deadline, PSSI kini tengah mempercepat proses naturalisasi dua pemain baru, yakni Mees Hilgers dan Eliano Reijnders.

Administrasi untuk kedua pemain tersebut sedang diproses secara cepat, dengan harapan keduanya bisa memperkuat Timnas Indonesia pada laga penting melawan Bahrain dan Tiongkok pada bulan Oktober mendatang.

Jika keduanya sudah resmi berpindah federasi dari Belanda ke Indonesia, maka Shin Tae-yong akan memiliki lebih banyak opsi dalam meracik skuad.

Dikutip RADARPEKALONGAN.CO.ID dari kanal Youtube Starting Eleven pada Jumat (4/10), berikut ini adalah pembahasan mengenai jika pakai formasi ini, Timnas Indonesia dijamin libas Bahrain dan China.

BACA JUGA:Thailand Terkesan Dengan Kemajuan Timnas Indonesia, Ternyata Karena Hal Ini

BACA JUGA:Kata Pengamat Soal Peluang Timnas Indonesia VS Bahrain dan China di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Ternyata...

Formasi 3-5-2: Fleksibilitas dan Efisiensi

Formasi 3-5-2 dinilai sebagai pilihan yang paling tepat untuk dapat memaksimalkan potensi para pemain Indonesia.

Hal itu dikarenakan, skema tersebut memiliki fleksibilitas yang sangat tinggi, karena dapat berubah menjadi 5-4-1 saat bertahan dan 3-4-3 saat menyerang.

Tidak hanya itu saja, formasi tersebut juga diyakini mampu memanfaatkan kedatangan Mees Hilgers dan Eliano Reijnders dengan lebih efektif.

Posisi Kiper dan Lini Pertahanan

Di posisi penjaga gawang, nama Maarten Paes dipastikan akan menjadi pilihan utama setelah performa gemilangnya di laga debut melawan Arab Saudi dan Australia.

BACA JUGA:2 Bek Keturunan yang Disiapkan Oleh Erick Thohir Jelang Lawan Jepang di Kualifikasi Pildun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: