Tasya Farasya Review Sunscreen Unitary, 4 Jenis Sunscreen untuk Semua Jenis Kulit

Tasya Farasya Review Sunscreen Unitary, 4 Jenis Sunscreen untuk Semua Jenis Kulit

Tasya Farasya review sunscreen unitary-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya-Tangkapan layar Youtube.com/ Tasya Farasya

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Berikut singkat Tasya Farasya review sunscreen unitary yang lagi iral di tiktok yang akan kita rangkum di sini.

Buat kamu yang penasaran ingin coba produk viral ini, yuk simak sampai akhir penjelasan dari 4 jenis sunscreen unitary berikut ini!

Sekarang ini produk sunscreen makin banyak variasinya, dan banyak brand lokal baru yang muncul dengan produk produk yang berkualitas.

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Menumbuhkan Rambut dan Membuat Rambut Sehat Berkilau

Salah satu brand yang makin dikenal banyak orang karena viral di tiktok adalah sunscreeen danri brand unitary ini.

Selain punya suncsreen 4 jenis, yang punya manfaat masing masing dan untuk jenis kulit tertentu kualitas sebagai produk lokal produk ini tidak bisa diragukan.

Nah pada artikel ini akan kita jelaskan sedikit Tasya Farasya review sunscreen unitary. Apa benar hanya karena viral atau memang bagus?

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Glad2Glow untuk Hasil Makeup yang Lebih Maksimal

Tasya Farasya Review Sunscreen Unitary

Tasya Farasya vlogger kecantikan terkenal di platform tiktok ini baru saja mereview 4 varian tabir surya Unitary di akun YouTube-nya.

Suncreen ini tidak hanya erkenal karena harga dan kualitasnya namun juga 1 brand ini memiliki 4 varian sunscreen sekaligus yang diformulasikan untuk masalah dan jenis kulit tertentu.

Nah maka dari itu beberapa beauty vloger juga merevview produk viral ini. Simak Tasya Farasya review sunscreen unitary. Penasaran bukan?

BACA JUGA:3 Cara Membuat Kolagen Sendiri untuk Wajah di Rumah, Cuma Pakai Bahan Dapur!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: