Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy, Bikin Kulit Lembap dan Makeup Awet

Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy, Bikin Kulit Lembap dan Makeup Awet

Battle face mist lokal wardah C defense dan pixy-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty

RADARPEKALONGAN.CO.ID- Battle face mist lokal wardah C defense dan pixy ini akan kita review pada artikel ini, simak selengkapnya.

Jika kamu memiliki masalah makeup yang crack dan muka yang kering, kamu perlu tahu 2 produk ini untuk melembapkan dan membuat makeup long lasting.

Untuk kunci makeup yang flawless dan tahan lama adalah penggunaan produk setting spray atau setting powder untuk mengunci makeup.

BACA JUGA:Review Glad2Glow Cherry Blossom Betaine Micellar Water, Bikin Kulit Bersih Tanpa Rasa Lengket

Selain itu untuk tampilan wajah yang lebih lembap juga memerlukan face mist spray namun apa sih bedanya kedua produk ini.

Face mist memiliki kandungan skincare untuk membuat wajah lebih segar dan lembap sedangkan seting spray untuk mengunci makeup supaya awet.

Nah ternyata ada loh produk 2 in 1 ini simak yuk battle face mist lokal wardah C defense dan pixy dan mana yang terbaik untuk kamu.

BACA JUGA:4 Manfaat Baik Minyak Kemiri untuk Rambut, supaya Lebih Sehat dan Berkilau

BACA JUGA:4 Bahan Alami untuk Menumbuhkan Rambut dan Membuat Rambut Sehat Berkilau

Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy

Face mist dari produk lokal ini memiliki kualitas yang tidak perlu diragukan lagi. Merk wardah ataupun pixy ini sudah jadi legendaris.

Namun 2 face mist multifungsi ini banyak yang bisa diperbandingkan terutama manfaat untuk menahan makeup dan kandungan skincarenya.

nah maka dari itu pada artikel berikut ini akan kta jelaskan battle face mist lokal wardah C defense dan pixy. Simak yuk sampai akhir!

BACA JUGA:Benarkah Air Beras Dapat Membuat Wajah Glowing? Ini Cara Menggunakan Air Beras Untuk Wajah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: