Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy, Bikin Kulit Lembap dan Makeup Awet

Battle Face Mist Lokal Wardah C Defense dan Pixy, Bikin Kulit Lembap dan Makeup Awet

Battle face mist lokal wardah C defense dan pixy-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty-Tangkapan layar Youtube.com/ Pricebook Beauty

Wardah C Defense dan Pixy Aqua Beauty Protecting Mist menjadi pilihan populer di kalangan para pengguna dan penggemar produk makeup.

Kedua produk ini menjanjikan kesegaran kulit, penyempurnaan riasan, dan hidrasi, tetapi keduanya memiliki fitur khusus yang berbeda loh.

BACA JUGA:3 Top Skincare From This Island untuk Mengatasi Penuaan Dini

Wardah C Defense Face Mist

Kandungan 

Memiliki kandungan Hi-Grade Vitamin C dan kompleks Natural Moisturizing Factor (NMF) yang membuat kulit wajah terasa kenyal, lembab, dan segar.

Wardah C Defense ini di nilai lebih cocok dipakai sebagai setting spray setelah makeup untuk makeup tahan lama dan lebih glowing.

BACA JUGA:4 Toner Eksfoliasi yang Bisa Dipakai Setiap Hari, Aman dan Bikin Glowing

Manfaat

Bisa digunakan sebagai pengganti pelembab atau sebagai setting spray setelah makeup agar lebih awet dan menjaga kulit tetap lembap.

Mampu meredakan kulit sensitif serta menghidrasi dan melembabkan kulit yang tampak kering dan kusam dengan singkat hanya 3 sampai 4 kali spray.

Harga

Produk dari wardah ini memiliki ukuran kemasan 55 ml yang cukup mungil dan dibanderol dengan harga mulai 39 ribuan, masih under 50 sehingga terjangkau.

BACA JUGA:Review Battle Cushion Skintific Vs Glad2Glow untuk Hasil Makeup yang Lebih Maksimal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: