5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik

5 Rekomendasi Cafe Aesthetic di Kopeng Semarang dengan Panorama Alam yang Cantik dan Menarik--

Meskipun kecil, Cafe ini memiliki pemandangan alam yang luar biasa indahnya. Terletak di pegunungan, Merindu Senja Coffee menawarkan suasana sejuk sehingga ideal untuk menghabiskan sore hari. 

Cafe ini menawarkan menu makanan di sini terbilang sederhana, seperti mie goreng dan tempe goreng, hingga kopi dengan cita rasa yang khas. Merindu Senja Coffee  beroperasi setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 10.00-21.00.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata Pantai Anti-Mainstream di Cirebon untuk Santai Bersama Keluarga

BACA JUGA:5 Desa Wisata di Magelang yang Wajib Dikunjungi Ini Cocok untuk Menikmati Kesejukan Alami

3. Merbabu View And Cafe

Rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng yang ketiga adalah Merbabu View And Cafe. Merbabu View And Cafe berlokasi di Cuntel, RT.01/RW.01, Kopeng, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah

Tidak jauh dari Latar Merbabu, Anda bisa menemukan Merbabu View. Kafe ini menawarkan banyak spot foto menarik, salah satunya adalah spot foto hexagon yang mirip sarang lebah. 

Selain itu, kamu juga bisa menikmati pemandangan Gunung Merbabu yang indah dari sini. Cafe ini menawarkan menu sederhana yang lezat seperti mie goreng dan nasi goreng pedas. 

Sementara, untuk pilihan minumannya seperti matcha latte dan coklat panas.  Merbabu View And Cafe beroperasi setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 05.00-20.00. 

BACA JUGA:4 Destinasi Wisata yang Seru dan Aesthetic di Srumbung Magelang untuk Liburan Keluarga

BACA JUGA:5 Rekomendasi Tempat Wisata di Kopeng Semarang untuk Liburan Keluarga, Dijamin Memanjakan Mata

Informasi selengkapnya bisa kunjungi instagram.com/embunmerbabucoffee

4. FORTUNA Coffee & Eatery

Rekomendasi cafe aesthetic di Kopeng yang keempat adalah FORTUNA Coffee & Eatery. FORTUNA Coffee & Eatery berlokasi di Jalan Raya Kopeng, Banaran, Wates, Getasan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah 

Cafe ini menawarkan menawarkan suasana nyaman dengan pemandangan gunung yang indah, terutama jika kamu duduk di area outdoor lantai dua. FORTUNA Coffee & Eatery menawarkan menu sederhana yang bervariasi, dari sop iga hingga tom yam. . 

Sementara, untuk pilihan minumannya seperti Vietnam drip dan latte beraneka rasa, mulai dari butterscotch hingga salted caramel. FORTUNA Coffee & Eatery beroperasi setiap hari Senin-Minggu mulai dari jam 10.00-20.00. 

BACA JUGA:Bosan dengan Hiruk Pikuk Jakarta? 5 Desa Wisata di Bogor Ini Menarik untuk Dikunjungi Saat Liburan Keluarga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: