Jetour Dashing Hadir Sebagai Mobil SUV Murah 300 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan!

Jetour Dashing Hadir Sebagai Mobil SUV Murah 300 Jutaan yang Memiliki Banyak Kelebihan!

Jetour Dashing--Instagram/jetour_azerbaijan

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Jika kamu sedang mencari sebuah mobil SUV dengan budget 300 jutaan, Jetour Dashing mungkin bisa menjadi pilihan yang kamu miliki.

Jetour Dashing ini, hadir sebagai mobil SUV yang memiliki jiwa muda, stylish dan juga sporty, membuatnya menjadi pusat perhatian di jalan raya.

Selain hadir dengan tampilannya yang futuristik, mobil ini juga sudah dibekali dengan banyak teknologi canggih dan pintar, nah berikut kami berikan informasi apa saja kelebihannya.

Jika melihat desain dari Jetour Dashing ini, kamu akan langsung terpesona, karena memiliki desain modern dan juga cukup sporty di kelasnya.

BACA JUGA:Yamaha X-Ride 150 Hadir Sebagai Motor Matic Trail dengan Berbagai Kelebihan yang Ditawarkan!

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

Mobil ini sendiri, memang mengusung gaya coupe 3D yang mampu memberikan kesan futuristik, dan dilengkapi dengan pegangan pintu tersembunyi, menjadikan tampilannya semakin elegan.

Urusan lampunya sendiri, mobil ini sudah menggunakan lampu berteknologi LED Daytime Running Light, yang mampu menambah kesan mewah dan juga futuristik.

Mengenai dapur pacu atau mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 1.5 Turbo, dimana mesinnya ini cukup bertenaga di kelasnya.

Mesin berkapasitas 1.500 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 156 Hp dengan torsi puncaknya mencapai 230 Nm.

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Semakin Banyak, All New Honda Scoopy 2024 Selain Memiliki Desain Menarik, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Rumahnya di Kota, 5 Mobil Kecil Ramping Murah Ini Layak Kamu Miliki!

Performa yang dimiliki oleh mobil ini, termasuk cukup untuk menjadikan perjalanan terasa lebih responsif, cocok untuk kamu yang memiliki mobilitas harian tinggi.

Ditambah lagi, Jetour Dashing ini sudah menggunakan transmisi 6DCT, dimana perpindahan giginya cukup halus, sehingga pengalaman berkendara lebih terasa nyaman.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: