Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

Sama-Sama Turbo! Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?

Adu Spesifikasi Mobil Suzuki Spacia Gear Vs Honda N-Box Joy, Mana yang Lebih Worth It?-Youtube.com/ReDriven-

Teknologi hybrid ini juga memberikan akselerasi yang responsif dan halus. Untuk lebih rincinya, Spacia Gear yang menggunakan mesin tiga silinder turbo mild hybrid R06A dengan kapasitas 658 cc yang mampu menghasilkan 63 dk dan bertorsi 98 Nm.

Sementara, mesin turbo pada N-Box Joy memberikan tenaga yang cukup untuk melibas jalanan perkotaan. Akselerasinya juga terasa responsif karena mesin N-BOX Joy diklaim mampu melontarkan tenaga 63 dk dan torsi 104 Nm.

BACA JUGA:Pantas Peminatnya Semakin Banyak, All New Honda Scoopy 2024 Selain Memiliki Desain Menarik, Fiturnya Canggih!

BACA JUGA:Buat Kamu yang Rumahnya di Kota, 5 Mobil Kecil Ramping Murah Ini Layak Kamu Miliki!

4. Konsumsi Bahan Bakar

Adu spesifikasi mobil Suzuki Spacia Gear vs Honda N-Box Joy yang keempat adalah konsumsi bahan bakar. Suzuki Spacia Gear turbo dengan penggerak roda depan mempunyai rating siklus WLTC sebesar 21,9 km/l. 

Sedangkan untuk varian penggerak semua roda, Spacia Gear Turbo konsumsi BBMnya 19,8 km/l. Honda N-BOX Joy turbo penggerak roda depan memiliki rating WLTC 20,2 km/l dan varian AWD punya rating 18,4 km/l.

Mana yang Lebih Worth It?

Pilihan antara Suzuki Spacia Gear dan Honda N-Box Joy sangat bergantung pada preferensi pribadi Anda. Jika Anda mencari mobil dengan desain yang sporty, teknologi hybrid yang canggih, dan fitur yang lengkap, Spacia Gear bisa menjadi pilihan yang tepat. 

Namun, jika Anda lebih menyukai desain yang kompak dan mengutamakan kenyamanan dalam berkendara di perkotaan, N-Box Joy bisa menjadi alternatif yang menarik.

BACA JUGA:Gen Z Pasti Suka! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda CT125 dan Super Cub C125 yang Cocok Buat Gaya Kalcer

BACA JUGA:Harga Mulai Turun di Pasaran! Ini 5 Kekurangan Yamaha Aerox 155 yang Membuatnya Jadi Motor Murah di Kelasnya

Tips Memilih

  • Utamakan Kebutuhan: Pertimbangkan gaya hidup dan kebutuhan sehari-hari Anda. Jika sering membawa banyak barang, Spacia Gear dengan ruang bagasi yang lebih fleksibel bisa menjadi pilihan yang lebih baik.
  • Tes Drive: Jangan ragu untuk melakukan test drive kedua mobil ini untuk merasakan langsung perbedaannya.
  • Bandingkan Harga: Perbandingkan harga jual dan biaya perawatan kedua mobil ini untuk mendapatkan gambaran yang lebih jelas.

Itulah spesifikasi mobil Suzuki Spacia Gear vs Honda N-Box Joy. Baik Suzuki Spacia Gear maupun Honda N-Box Joy merupakan pilihan yang menarik di kelas Kei car. 

Keduanya menawarkan performa turbo yang menyenangkan dan fitur-fitur modern. Yang terpenting adalah memilih mobil yang paling sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup Anda.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: