Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

Gak Harus Mahal, 5 Wisata Murah Seru di Probolinggo Ini Cocok untuk Liburan Bareng Keluarga Besar!

Wisata murah seru di Probolinggo--Instagram/goprobolinggo

Selain menawarkan aliran air yang bening, Air Terjun Kali Pedati ini juga memiliki dikelilingi dengan tebing bebatuan dan pemandangan alam yang hijau.

Disini, kamu bisa bermain air sepuasnya, namun jika ingin bersantai juga tetap bisa, ada banyak spot foto menariknya juga lho.

BACA JUGA:4 Cara Terbaik Meracik Air Beras untuk Perawatan Rambut Agar Lebat dan Kuat

BACA JUGA:3 Rekomendasi Tempat Wisata di Polanharjo yang Wajib Dikunjungi Saat Liburan ke Klaten

3. Ayu Rezeki Park

Rekomendasi tempat wisata viral 2024 di Probolingo, pertama ada Ayu Rezeki Park, yang menjadi salah satu wisata seru yang ada di Probolinggo.

Lokasinya pun cukup strategis, karena dekat dengan gerbang tol Probolinggo Timur, salah satu daya tariknya adalah wahana airnya.

Ayu Rezeki Park ini, memiliki waterboom dan juga kolam renang yang cukup luas, selain itu juga ada wahana lain yang bisa kamu cobain.

Seperti tempat gym, futsal, kamar bilas yang bersih sampai tempat ibadah yang nyaman, tentu saja harga tiket masuknya pun cukup murah.

BACA JUGA:Pionirnya Hp Fotografi! Inilah Spesifikasi Hp Xiaomi 14T Hp Terbaru Kamera Terbaik di Awal Oktober 2024

BACA JUGA:Bentuk Talenta Digital Berdaya Saing Global, Indosat Kembali Hadirkan Kelas AI dan Otomasi di IDCamp 2024

4. Pantai Bentar

Selanjutnya ada Pantai Bentar, yang mungkin bagi para wisatawan asli Probolinggo sudah tidak asing lagi dengan pantai ini.

Sesuai dengan namanya, pantai ini berada di utara Gunung Bentar, dan salah satu daya tariknya adalah memiliki dermaga kayu yang langsung menjorok ke laut.

Pantai Bentar ini, menjadi salah satu pantai yang tidak pernah sepi pengunjung di Probolinggo, apalagi ketika akhir pekan dan hari libur tiba.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: