3 Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Oksidasi

3 Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Oksidasi

Rekomendasi Cushion yang Bagus untuk Kulit Berminyak, Bikin Wajah Glowing Bebas Kilap dan Oksidasi -Ghita Putriani-Youtube

BLP Cover Cushion sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 50 PA+++ yang dapat memberikan perlindungan ektra pada kulit wajah dari bahaya sinar matahari. 

Selain itu, cushion ini juga sudah diformulasi dengan bahan-bahan yang rama dengan kulit kering, sensitif dan kulit berminyak. 

Kandungan chamomile extract, allantoin, dan kafein yang ada di dalam produk BLP Cover Cushion inilah yang diklaim cocok digunakan untuk smeua jenis kulit wajah. 

BLP Cover Cushion merupakan salah satu produk cushion yang dapat meberikan hasil akhir yang coverage tinggi hingga mampu menutup noda hitam dan pori-pori besar mampu tersamarkan. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Bagus untuk Usia 50 Tahun Ke Atas, Bikin Cantik dan Glowing Seharian

BACA JUGA:Review Battle Cushion Viral Skintific vs Somethinc Harga Mirip, Mana Lebih Awet Bebas Kilap di Kulit Berminyak

3. Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++

Rekomendasi merek cushion yang cocok untuk kulit berminyak selanjutnya adalah Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++. 

Merek cushion yang satu ini sudah dilengkapi dengan kandungan SPF 35 PA++++ yang bisa membantu melindungi kulit dari bahaya sinar matahari. 

Selain itu, terdapat juga kandungan oil control yang bisa membuat Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ ini cocok diapllikasikan pada jenis kulit wajah berminyak. 

Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ juga menggunakan Breathable Technology yang anti bakteri dan tidak mudah oksidasi walau sudah dipakai selama seharian. 

Cushion Somethinc Hooman Breathable UV Cushion Cover SPF 35 PA++++ juga memiliki medium to high coverage yang mampu menyamarkan pori-pori serta garis halus di wajah hanya dengan sekali tap saja. 

Demikinalah daftar merek cushion yang bagus untuk kulit berminyak. Cushion yang bisa membuat wajah tampil glowing flawless dan bebas kilap dan oksidasi walau sudah sudah dipakai selama seharian. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: