Baru Rilis Lipstik yang Matte dan Glossy, Begini Bocoran Review Jujur Lipstik Baru dari Dazzle Me, Cek Yuk!

Baru Rilis Lipstik yang Matte dan Glossy, Begini Bocoran Review Jujur Lipstik Baru dari Dazzle Me, Cek Yuk!

Baru Rilis Lipstik yang Matte dan Glossy, Begini Bocoran Review Jujur Lipstik Baru dari Dazzle Me, Cek Yuk!-Anisa Septiani-Youtube

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Begini penjelasan review jujur lipstik baru dari Dazzle Me. Dari segi keunggulannya kamu harus tahu, biar bisa jadi produk pertimbangan. 

Lipstik merupkan rangkain produk makeup yang tidak bisa dilepaskan, Bahkan lipstik menjadi produk paling wajib dipakai sebelum keluar rumah. 

Siapa yang setiap harinya tidak menggunakan produk lipstik? Pastinya hampir manyoritas semua kalangan perempuan menggunakan liptik untuk memoles bibir akan wajah tidak terlihat pucet. 

Lipstik sendiri hadir dari berbagai brand kecantikan dengan beragam varian finish. Ada lipstik yang memiliki finish maate dan glossy. 

BACA JUGA:Review Lipstik Fanbo Bisa Menutup Bibir Gelap, 40 Ribuan dengan Warna Nude Cocok untuk Kulit Sawo Matang

BACA JUGA:Wajah Auto Glowing? Wanita Ini Kasih Review Jujur Wardah Tone Up Sunscreen SPF 50 Terbaru 

Sangat menariknya lagi, brand kecantikan Dazzle Me baru-baru ini merilis 2 varian liptis dengan hasil akhir yang matte dan glossy. 

Adapun produk lipstik dari brand Dazzle Me yang memiliki finish matte dan glossy ini hanya dibandrol dengan kisaran harga sekitar Rp35 ribuan saja. 

Kira-kira, seperti apa review jujur lipstik baru dari Dazzle Me ini ya? Kamu ingin tahu nggak hasil review dari pemakian produk lipstik yang satu ini. 

Untuk membahas produk lipstik baru dari Dazzle Me ini, radarpekalogan.disway.id merujuk pada rabu, 9 Oktober 2024 dari tayangan konten youtube seorang perempuan yang sudah membagikan hasil review jujur lipstik baru dari Dazzle Me dalam kanal youtube pribadinya yang bernama Anisa Septiani.

BACA JUGA:Review Physical Sunscreen dan Tone Up Sunscreen Wardah, Mana yang Paling Bagus?

BACA JUGA:Review Wardah Physical Sunscreen Terbaru, SPF 50 PA +++ Tapi Aman untuk Kulit Berjerawat?

“Kali ini aku super excited banget buat ngereview 2 lipstik terbaru dari Dazzle Me,” ujar Anisa Septiani dalam tayangan konten youtubenya. 

“Namanya itu Dazzle Me Color Chrome Lip Matte dan Dazzle Me Color Chrome Lip Glaze,” tambah Anisa. 

Review Jujur Lipstik Baru dari Dazzle Me

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: