5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien-Youtube.com/BERITA OTOMOTIF-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 motor matic murah dengan harga mulai dari 14 juta, dijamin bahan bakarnya hemat dan efisien. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Bingung memilih motor matic yang ramah di kantong dan irit bahan bakar? Tenang saja, kamu tidak sendirian! 

Dengan anggaran mulai dari 14 juta, kamu sudah bisa mendapatkan motor matic berkualitas yang cocok untuk menemani aktivitas sehari-hari. Motor matic semakin diminati karena praktis dan mudah dikendarai. 

Selain itu, banyak pilihan motor matic yang hadir dengan teknologi terbaru sehingga lebih efisien dalam penggunaan bahan bakar. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 motor matic murah dengan harga mulai dari 14 juta, dijamin bahan bakarnya hemat dan efisien.

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Perjalanan Jauh Maupun Touring

BACA JUGA:Patut Diacungi Jempol Honda Genio 2024 Menjadi Salah Satu Motor Honda Terlaris Karen Hal Ini!

5 Motor Matic Murah Dengan Harga Mulai Dari 14 Juta, Dijamin Bahan Bakarnya Hemat dan Efisien

Berikut adalah 5 rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta yang bisa kamu jadikan pertimbangan:

1. Honda BeAT

Rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta yang pertama adalah Honda BeAT. Alasan memilih motor matic ini adalah desain yang simpel, irit bahan bakar, dan banyak varian warna. 

Honda BeAT selalu menjadi pilihan favorit karena kehandalannya. Kelebihan dari motor matic Honda BeAT adalah mesinnya halus, bagasi luas, dan perawatan yang mudah.

Kekurangan dari motor matic Honda BeAT adalah memiliki desain yang cenderung biasa saja. Honda BeAT 2024 dibanderol dengan kisaran harga mulai dari Rp 18,43 juta hingga Rp 19,83 juta.

BACA JUGA:Mobilmu Berkarat, Inilah Solusi Menghilangkan Karat pada Mobil, Jangan Tunggu Sampai Terkena Karat Semua!

BACA JUGA:Kamu Harus Tahu, Beberapa Tips Agar Rem ABS Berfungsi dengan Baik, Sudah Banyak yang Membuktikannya!

2. Yamaha Mio M3

Rekomendasi motor matic murah dengan harga harga mulai dari 14 juta yang kedua adalah Yamaha Mio M3. Alasan memilih motor matic ini adalah desainnya sporty, fitur modern, dan performa yang cukup baik. 

Yamaha Mio M3 cocok bagi kamu yang suka tampilan motor yang lebih agresif. Kelebihan dari motor matic ini adalah fiturnya lengkap, suspensi nyaman, dan konsumsi bahan bakar yang efisien.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: