Cegah Corona, Horison Pekalongan Terapkan Standar Tinggi

Cegah Corona, Horison Pekalongan Terapkan Standar Tinggi

*Sediakan Hand Sanitizer sampai Wedang Empon-empon

SANITIZER - Hotel Horison Pekalongan menerapkan standar tinggi kebersihan dan kesehatan bagi seluruh tamu dan karyawan, salah satunya dengan menyediakan 'hand sanitizer' di lobi maupun di setiap lantai koridor hotel setempat.

KOTA - Hotel Horison Pekalongan menerapkan standar kebersihan yang tinggi demi menjamin kenyamanan dan kesehatan seluruh tamunya. Termasuk pula tentunya, kesehatan seluruh karyawannya.

Manager Hotel Horison Pekalongan, Verdian Try Yuniar menuturkan penerapan standar tinggi dalam hal kebersihan itu juga sebagai langkah preventif penyebaran penyakit atau virus tertentu, terutama virus corona.

"Kami sudah lakukan langkah preventif, salah satunya dengan menyediakan hand sanitizer (antiseptik pembersih tangan) yang kami siapkan di lobi maupun di setiap lantai koridor," terang Verdian, Rabu (4/3/2020).

Selain itu, Horison juga menyediakan minuman berupa wedang empon-empon sebagai 'welcome drink' untuk menyambut kedatangan setiap tamu hotel. "Sebagaimana kita ketahui, wedang empon-empon ini cukup efektif untuk membantu menjaga kestabilan kondisi tubuh atau daya tahan tubuh agar," terangnya.

Verdian menambahkan, pihaknya juga memastikan seluruh karyawannya dalam melakukan pekerjaan selalu menjaga kebersihan. "Khususnya untuk room boy, dia memakai hand gloves (sarung tangan keamanan)," sambungnya.

Menurutnya, semua itu dilakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kebersihan dan kesehatan seluruh tamu maupun karyawan hotel. Sehingg, menurutnya masyarakat tidak perlu khawatir untuk berkunjung maupun menginap di Hotel Horison. "Kami menggaransi tempat kami ini aman, bersih, sehat, tidak ada masalah apalagi berkaitan dengan corona," tandas Verdian. (way)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: