4 HP Paling Responsif dari Segi Chipset Hingga Koneksi Harga 2 Jutaan, Hadirkan Chipset Terbaik & Jaringan 5G!

4 HP Paling Responsif dari Segi Chipset Hingga Koneksi Harga 2 Jutaan, Hadirkan Chipset Terbaik & Jaringan 5G!

HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan--freepik.com

Infinix Zero 5G 2023

Kemudian yang kedua dari rekomendasi HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan ada Infinix Zero 5G 2023. Di bagian mesin pacunya, HP ini hadir dengan chipset MediaTek Dimensity 920 5G yang dilengkapi RAM 8 GB serta memori internal berkapasitas 256 GB. Adapun dalam tes pengujiannya, HP ini berhasil mencatat skor AnTuTu sebesar 573.100 poin.

Tak hanya itu, HP ini juga dibekali layar IPS 120 hz seluas 6,78 inci dengan resolusi full HD plus dan touch sampling rate 240 Hz.

Terdapat tiga kamera yang disematkan pada sisi belakang meliputi kamera utama 50 MP serta dua kamera makro dan depth masing-masing beresolusi 2 MP. Sementara itu, di sisi depan tersemat kamera 16 MP.

Untuk ketahanan dayanya, HP ini dibekali baterai 5000 mAh dengan dukungan pengisian cepat 33W. HP ini juga dilengkapi NFC port USB type-C dan audio jack 3,5 mm.

Bicara soal harganya sendiri, HP kedua di daftar rekomendasi HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan ini dibanderol mulai 2,7 jutaan.

BACA JUGA 4 Smartwatch dengan Kualitas Layar Terbaik, Pakai AMOLED Hingga Perlindungan Corning Gorilla Glass!

BACA JUGA Daftar Smartwatch dengan Baterai yang Tahan Sampai 14 Hari Meski Dipakai Tiap Hari, Sudah Wireless Charging!

ZTE Nubia Neo 2 5G

Berikutnya di rekomendasi HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan yang ketiga ada ZTE Nubia Neo 2 5G. HP ini ditenagai Unisoc T820 fabrikasi 6 nanometer yang mampu meraih skor AnTuTu di angka 540.000-an poin. 

Selain sudah hadir dengan jaringan 5G, HP ini juga didukung RAM 8/256 GB serta 12 GB extended RAM. Turut menopang performanya, HP ini juga dibekali baterai jumbo 6000 mAh yang sudah dilengkapi dengan teknologi 33W fast charging.

Beralih ke bagian layarnya, HP ketiga yang mengisi rekomendasi HP paling responsif dari segi chipset hingga koneksi harga 2 jutaan ini memiliki panel IPS 120 Hz seluas 6,72 inchi beresolusi full HD plus. Kamera utamanya terdiri dari lensa 50 MP yang dilengkapi sensor kedalaman 2 MP. Sementara kamera depannya hanya 16 MP.

Kemudian fitur pendukung lainnya adalah dual speaker stereo dan NFC. Namun sayangnya audio jack 3,5 mm dihilangkan di HP ini.

Terkait harga yang dipatok, HP ini bisa kamu dapatkan mulai 2,8 jutaan.

BACA JUGA Manjakan Penggemar Olahraga! Ini Daftar Smartwatch Murah Support Strava, Fitur Canggih Terlengkap!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: