Rakor Tim Desk Pilkada 2024 Dibuka, Ini Pesan dari Pjs Bupati Pekalongan

Rakor Tim Desk Pilkada 2024 Dibuka, Ini Pesan dari Pjs Bupati Pekalongan

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Pekalongan, Widi Hartanto, secara resmi membuka kegiatan Rapat Koordinasi (Rakor) Tim Desk Pilkada 2024 di Aula Lantai I Setda Kabupaten Pekalongan, Selasa 8 Oktober 2024.

Rakor dihadiri oleh Sekda Kabupaten Pekalongan selaku Ketua Tim Desk Pilkada Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar, unsur Forkompimda, para Kepala Perangkat Daerah terkait, dan Forkompimcam dari seluruh wilayah di Kabupaten Pekalongan.

Dalam sambutannya, Pjs Bupati Pekalongan Widi Hartanto menekankan pentingnya peran Tim Desk Pilkada dalam memantau pelaksanaan pemilihan kepala daerah di Kabupaten Pekalongan. 

Tim ini bertugas menginventarisasi dan mengantisipasi permasalahan terkait Pilkada, memberikan saran penyelesaian, serta melaporkan informasi kepada pemerintah.

Kepada seluruh Tim Desk Pilkada Kabupaten Pekalongan, Pjs Bupati Widi memberikan pesan untuk melaksanakan tugas dengan sungguh-sungguh sesuai ketentuan, profesionalisme, berintegritas, dan juga menjaga netralitas demi suksesnya Pilkada serentak tahun 2024, khususnya di Kabupaten Pekalongan. 

“Saya optimis dengan kerja keras bapak ibu sekalian, ketua tim desk Pilkada, dan rekan-rekan yang bekerja keras menghadapi Pilkada ini supaya bisa berlangsung dengan aman, damai, dan berintegritas,” tambahnya.

Sekda Kabupaten Pekalongan, M. Yulian Akbar, menyampaikan bahwa koordinasi yang intens antara tim desk dan pihak-pihak terkait, seperti KPU dan Bawaslu, sangat penting dalam memastikan situasi tetap kondusif. 

"Kita perlu lebih sering berkoordinasi, baik secara formal maupun informal, untuk mengantisipasi hal-hal yang mungkin mengganggu kondusivitas di wilayah kita,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: