Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

Penakluk Medan Curam! Inilah 5 Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan

Rekomendasi Motor Adventure Daerah Pegunungan-youtube.com-AUTO TRAVEL TECH

BACA JUGA:5 Rekomendasi Motor Matic Murah yang Cocok Digunakan untuk Perjalanan Jauh Maupun Touring

BACA JUGA:Tak Sembarangan! Ternyata Inilah 5 Alasan Mengapa Motor Bebek Masih Digunakan, Bikin Melongo

2. Royal Enfield Himalayan

Royal Enfield Himalayan menjadi salah satu motor adventure daerah pegunungan yang perlu kamu pertimbangkan. Motor yang satu ini dibekali dengan mesin berkapasitas 411 cc. 

Tentu saja dengan kapasitas ini menjadi jenis motor yang paling pas untuk melakukan perjalanan jauh hingga melewati berbagai medan terjal seperti di pegunungan. 

Motor yang satu ini didesain klasik namun tetap terlihat modern sehingga bisa membuat kamu lebih asyik dalam menaklukan jalan yang terjal dan jauh. 

Bagi kamu yang membawa banyak perlengkapan untuk perjalanan, tentu saja tak perlu khawatir sebab jenis motor ini sudah menggunakan jok model menyatu tapi bagian belakang dibuat tinggi dan sudah disediakan dengan rak kecil untuk membawa barang. 

Untuk harganya, jenis motor ini dibandrol dengan harga sekitar Rp 128 jutaan. Harga ini tentu saja menjadi salah satu jenis motor adventure yang bisa kamu pertimbangkan.

3. KTM 250 Adventure

Jenis motor yang satu ini menjadi salah satu andalan untuk melakukan perjalanan jauh loh. Motor KTM 250 Adventure didesain sporty, gagah dan sangat maskulin. Oleh sebab itu cocok digunakan oleh cowok yang memiliki hobi melakukan perjalanan jauh loh. Hal ini tentu saja juga bisa menambah penampilan lebih kece badai. 

Untuk harganya, motor yang satu ini dibandrol dengan harga Rp 79 juta untuk daerah Jakarta dan sekitarnya.Harga ini tentu lebih murah dibandingkan kedua jenis motor diatas. 

BACA JUGA:Gen Z Pasti Suka! Inilah Spesifikasi Motor Bebek Honda CT125 dan Super Cub C125 yang Cocok Buat Gaya Kalcer

BACA JUGA:Gak Perlu ke Bengkel Lagi, Inilah Cara Membersihkan Filter Udara Motor yang Mudah untuk Dilakukan!

4. Kawasaki Versys-X 250

Kawasaki Versys-X 250 bagi pecinta adventure tentu tak asing lagi dengan jenis motor yang satu ini. Jenis motor petualang ini tentu sangat menarik untuk dimiliki loh. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: