5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget!

5 Rekomendasi Motor Matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget! -Youtube.com/Mas Nip-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - 5 rekomendasi motor matic yang punya sentuhan Vespa keren banget. Penasaran, apa saja? Yuk, simak penjelasannya disini!

Siapa sih yang nggak suka dengan desain klasik dan elegan ala Vespa? Namun, harga Vespa yang cukup tinggi seringkali membuat kita berpikir ulang. 

Tenang saja, ada banyak pilihan motor matic lain yang punya desain mirip Vespa dengan harga yang lebih terjangkau. Maka dari itu, kami sudah merangkumkan 5 rekomendasi motor matic yang punya sentuhan Vespa keren banget.

5 rekomendasi motor matic yang Punya Sentuhan Vespa Keren Banget! 

Yuk, simak 5 rekomendasi motor matic dengan sentuhan Vespa berikut ini:

BACA JUGA:Penting! Ternyata Inilah 3 Fungsi Filter Oli Pada Motor yang Jarang Diketahui

BACA JUGA:5 Tips Berkendara Motor di Jalan yang Belum Pernah Dilalui, Pemula Wajib Tahu

1. Benelli Seta 125

Rekomendasi  motor matic dengan sentuhan Vespa yang pertama adalah Benelli Seta 125. Benelli Seta 125 merupakan skutik bergaya retro asal Italia yang desainnya sangat mirip dengan Vespa. 

Motor ini menawarkan kombinasi antara gaya klasik dan fitur modern. Dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan Vespa, Seta 125 menjadi pilihan menarik bagi mereka yang ingin tampil beda.

Kelebihan dari motor matic Benelli Seta 125 adalah desainnya klasik, fitur modern, harga terjangkau. Sementara, untuk kekurangannya yakni ketersediaan spare part mungkin masih terbatas di beberapa daerah.

Anda bisa memiliki motor matic Benelli Seta 125 dengan kisaran harga mulai dari Rp 20,2 juta.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Inilah 4 Cara Mudah Perbaiki Stang Motor yang Berat, Dijamin Motor Seperti Baru

2. Keeway Shiny 150

Rekomendasi  motor matic dengan sentuhan Vespa yang kedua adalah Keeway Shiny 150. Keeway Shiny 150 juga menjadi salah satu pilihan menarik bagi penggemar motor bergaya retro. 

Desainnya yang mirip Vespa, dipadukan dengan fitur-fitur modern seperti panel instrumen digital, membuat motor ini semakin menarik. Kelebihan dari motor matic Keeway Shiny 150 adalah desain klasik, fitur modern, harga terjangkau. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: