Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

Ternyata Begini! Inilah Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian

Kelebihan dan Kekurangan Motor Vespa Matic untuk Harian-youtube.com- Edwin Prakoso

2. Dimensi Compact

Tak hanya itu saja, sebab kelebihan lainya yakni memiliki dimensi compact. Hal ini dikarenakan, motor Vespa matic tidak memiliki desain gambot seperti Vespa 2-tak generasi sebelumnya.

BACA JUGA:Laris Manis! 5 Motor Matic Paling Laris di Indonesia 2024, Tak Disangka Ada Motor Yamaha

BACA JUGA:Ini Biang Keroknya! Inilah 4 Penyebab Stang Motor Berat dan Tidak Nyaman Digunakan, Pemotor Wajib Tahu

Dengan hal inilah menjadi salah satu hal yang paling bisa kamu gunakan untuk motor harian, baik untuk anak muda, orang dewasa bahkan orang tua loh. 

3. Transmisi Sudah Matic

Tak hanya itu saja, sebab motor yang satu ini tentu saaja sudah dibekali dengan transmisi matic. Sesuai namanya juga sebagai motor matic yang kekinian dan bikin penampilan penuh percaya diri. 

Selain memiliki kelebihan, jenis motor matic Vespa juga memiliki beberapa kekurangan. Beberapa kekurangan tersebut diantaranya adalah :

1. Mahalnya Harga Motor

Tak dipungkiri, harga motor Vespa matic ini relatif lebih mahal dibandingkan dengan beberapa jenis motor lainya. Bagaimana tidak? Pasalnya motor ini memiliki segudang fitur dan teknologi yang lebih baik.

Selian itu, komponen yang digunakan yakni dengan kualitas tinggi. Oleh sebab itulah menjadi salah yang menjadi salah kelebihan yang jarang dimiliki jenis motor lainya. 

2. Mahalnya Perawatan

Tak hanya mahal harga motornya, motor ini juga diharuskan melakukan perawatan secara berkala. Mungkin hal ini nampak biasa, namun demikian perawatan motor Vespa ini lebih mahal dibandingkan dengan yang lainya. 

Mahalnya perawatan pada motor ini ada penyebabnya. Hal ini salah satunya yakni belum banyak sparepart buatan lokal yang cukup setara dengan orisinal. Oleh sebab itulah menjadi motor yang mahal dari sisi perawatanya. 

BACA JUGA:Teman Adventure yang Gagah! Inilah Kelebihan Motor Royal Enfield Himalayan, Gokil Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: