Riswadi Bentuk Tim Kordes dan Korte di Desa Bukur dan Pantianom, Siap Menerima Keluhan dan Bertemu Masyarakat

Riswadi Bentuk Tim Kordes dan Korte di Desa Bukur dan Pantianom, Siap Menerima Keluhan dan Bertemu Masyarakat

--

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Tim Pemenangan Paslon Riswadi - Amin menggelar sosialisasi sekaligus pembentukan kordes dan korte di Desa Bukur dan Desa Pantianom, Kecamatan Bojong, Kabupaten Pekalongan.

Calon Bupati Pekalongan Nomor Urut 2 yakni Riswadi hadir secara langsung dan memberikan sambutan dan berterima kasih serta memberikan apresiasi kepada warga Desa Bukur dan Pantianom karena telah mendukung dirinya.

Terkait pengukuhan kordes dan korte, Riswadi menyebutkan bahwa itu merupakan strategi politik saja. Tetapi Riswadi menganggap bahwa antusias warga yang mendukung dirinya merupakan bagian jemput bola mendapatkan suara dukungan.

"Saya yakin masyarakat mendukung saya pasti banyak pertimbangan, baik lewat visi misi, kedekatan personal, maupun hubungan baik, tentunya tidak mudah mengumpulkan masyarakat sebanyak ini yang secara sukarela datang kesini, makanya saya hadir langsung, dan semoga didesa yang lain bisa melakukan kegiatan seperti ini untuk memenangkan Riswadi - Amin agar bisa mengabdi dan melayani masyarakat," ujar Riswadi.

Menanggapi keluhan warga terkait jalan penghubung desa Bukur dan Pantianom yang masih rusak, Calon Bupati Riswadi menilai bahwa infrastruktur merupakan tuntutan ekonomi global, baik terkait barang dan jasa untuk meningkatkan ekonomi sekitar.

Kemudian terkait jalan poros, Riswadi menilai seharusnya Pemerintah Daerah harus mampu menghitung mana yang menjadi kewajiban jalan kabupaten, jalan desa dan jalan poros. 

"Kalau jalan poros sudah diambil pemerintah daerah, maka harus segera direalisasikan untuk segera diperbaiki, dengan begitu dan durasi waktu 5 tahun menjabat harusnya bisa ditangani dengan baik," ucapnya.

Riswadi juga siap mendapatkan keluhan dari masyarakat dan siap membuka pendopo 24 jam untuk bertemu masyarakat.

"Kita hadir itu untuk mengumpulkan keluhan dan masalah yang dihadapi masyarakat, apapun akan kami tampung dan pendopo terbuka 24 jam karena itu merupakan rumah rakyat," pungkasnya.

Sementara itu, Salah satu Relawan yakni Subekhi juga mengucapkan terima kasih kepada warga desa Bukur dan Pantianom karena kegiatan ini dilaksanakan secara mandiri untuk memberikan dukungan kepada paslon Riswadi - Amin.

"Ini merupakan kegiatan dengan dana pribadi, karena kami bergerak untuk membangun Kabupaten Pekalongan agar pak Riswadi tidak sendirian dan saya sebagai Ketua Santri Jaringan Nasional siap mendukung dan memenangkan pak Riswadi," tuturnya.

Subekhi mewakili masyarakat berharap agar pak Riswadi membuka pendopo dan rumah dinas agar terbuka untuk masyarakat, menanggapi keluhan dan aspirasi masyarakat agar tidak ada pencegahan dan intimidasi oleh beberapa pihak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: