Ada Pesan Tersembunyi! Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga

Ada Pesan Tersembunyi! Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga

Ada Pesan Tersembunyi! Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

Namun, sejak september 2024 ini skandal kejahatan yang dilakukan P. Diddy terkuak. Ada lebih dari 1000 kasus yang dikenakan pada rapper sekaligus produser musik itu. 

BACA JUGA:3 Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur, Gampang Banget!

Tak ayal, kedekatan ketiganya pun membawa Beyonce menjadi salah satu orang yang dicari-cari publik. Banyak pengemar yang kecewa dan mengakibatkan 5 juta followers instagram nya pun hilang.

Bermula dari masalah ini kemudian muncul berbagai dugaan. Salah satunya para penyanyi yang selalu menyebut nama Beyonce saat menerima penghargaan seperti Adele, Lizzo hingga Britney Spears. 

Hal ini kemudian menimbulkan pertanyaan alasan mengapa artis Hollywood takut kepada Beyonce. Diketahui, penyebutan nama dan ucapan terima kasih tersebut akan membantu melindugi sang penyanyi yang memenangkan penghargaan dari ancaman bahaya. 

BACA JUGA:3 Cara Menggunakan Lidah Buaya untuk Flek Hitam di Wajah, Mudah Dicoba di Rumah!

BACA JUGA:4 Parfum Evangeline yang Tahan Lama dan Murah, Cuma 30 Ribuan Wanginya Awet Seharian

Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga

Tak berhenti di situ, kebiasaan Beyonce sering kirim buket bunga ke seleb lainnya juga menjadi sebuah pertanyaan. Bahkan, melalui akun Twitternya Adrian menjelaskan isi kartu ucapan Beyonce ke sesama selebriti tersebut. 

“Faktanya bahwa Beyonce terus mengirim bunga ke selebriti untuk mengingatkan mereka bahwa dia tahu dimana mereka tinggal.

Adpun beberapa selebriti atau penyanyi yang menerima buket bunga terbseu seprti Lady Gaga, Taylor Swift hingga SZA. Bahkan, rumor ini semakin menguat ketika SZA menrika tiga penghargaan saat Grammy. 

BACA JUGA:6 Rekomendasi Cushion yang Bagus dan Tahan Lama Seharian

Dimana pada kartu ucapannya tertulis, “Aku sangat bahagia untukmu cantik! Melihatmu tumbuh dan melihatmu menang adalah suatu kehormatan. Mengirimkan ucapan selamat yang sebesar-besarnya untukmu ratu yang berbakat. Semua cinta dan rasa hormatku, B”

Mungkin bagi sebagian kamu tidak terlihat aneh bukan? Namun, ketika diteliti  lebih jeli pada foto tersebut ada bagian kesalahan pengetikan pada kata sending yang menjadi “S ending” atau yang berarti akhir bgai SZA. 

BACA JUGA:5 Micellar Water Murah di Indomaret yang Bikin Wajah Bersih Seketika

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: