Gak Banyak yang Tahu! Ternyata, Segini Bayaran Paula Verhoeven di Awal Karir Modelnya

Gak Banyak yang Tahu! Ternyata, Segini Bayaran Paula Verhoeven di Awal Karir Modelnya

Gak Banyak yang Tahu! Ternyata, Segini Bayaran Paula Verhoeven di Awal Karir Modelnya-Radarpekalongan.disway.id / Istimewa-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, bahwa bayaran Paula Verhoeven di awal karir cukup mengejutkan lho. Di tengah isu perceraiannya dengan sang suami Baim Wong. 

Nama Paula kembali menjadi sorotan. Dirinya selama ini dikenal sebagai istri sekaligus model kelas dunia. 

Namun, jauh sebelum menikah Paula menjadi salah satu model kenamaan Indonesia. Bahkan, dirinya juga mendapatkan beberapa pekerjaan Internasional. 

Hal ini kerap dikaitkan dengan bayaran fantasi yuntuk satu kali pekerjaan. Namun, tahukah kamu bagaimana awal karir dan bayaran pertamanya?

BACA JUGA:Ada Pesan Tersembunyi! Begini Isi Kartu Ucapan Beyonce Ke Sesama Selebriti Lewat Buket Bunga

Pembahasan kali ini akan sangat menarik lho. Jadi, pastikan simak sampai akhir ya!

Awal Karir Model Paula Verhoven

Pertanyaan seputar bayaran Paula Verhoeven di awal karir modelnya memang menarik untuk dibahas. Wanita asal Semarang ini diketahui memulai karir sejak usia 14 tahun. 

Dirinya memiliki darah campuran antara Belanda dan Jawa. Tak ayal, kecantikan memiliki khas tersendiri dan menjadi idola banyak orang.

Dilansir dari akun Youtube Chelzea Verhoeven pada 13 Oktober 2024, Paula menceritakan pengalamannya di awal karir sebagai model. Ia menjelaskan, “Dulu honor aku 50 ribu loh. Kalau sekarang ada deh, lumaan bua beli susu Kiano.”

BACA JUGA:Begini Cara Pakai Kelly Pearl Cream untuk Usia 40 Tahun Ke Atas, Auto Glowing Bebas Flek Hitam

BACA JUGA:3 Cara membuat Minuman Pemutih Kulit dengan Bahan Dapur, Gampang Banget!

Ia juga menghadapi tantangan yang dihadapi Paula Verhoeven di awal karir. Setelah bertahun-tahun menggeluti dunia modeling, tawaran menjadi akhir pun datang.

Ia menanamkan, “Jadi aku sempat bingung antara uang, maksudnya tawaran iklan dan sinetron atau tetap di modeling.” Ia sendiri diketahui pertama kali aktif di dunia modeling pada tahun 2007. 

Keinginannya menjadi model pun mendapat dukungan keluarga Paula Verhoeven. Diketahui, dirinya juga mengikuti sekolah model untuk meningkatkan rasa percaya diri. 

Kehidupan dan Karirnya Saat Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: