4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama

4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama

4 Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya, Wanginya Enak dan Tahan Lama-Youtube.com/ tasya farasya-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Siapa nih yang belum tahu empat parfum miniso terbaik menurut Tasya Farasya? Kalau kamu orangnya, wajib simak artikel ini sampai akhir ya!

Nama Tasya Farasya tentu sudah tak asing bagi kamu bukan? Beauty influencer ini juga dikenal sebagai perfume enthusiasts. Ia kerap membagikan konten mengenai deretan produk yang cocok untuk kamu coba. 

Adapun Miniso sendiri merupakan gerai belanja kebutuhan dan alat rumah tangga asal Tiongkok. Tok satu ini juga menghadirkan sederet parfum dengan aroma wangi yang memikat. 

Dilansir dari Youtube @tasyafasraya, dirinya membagikan beberapa produk parfum miniso. Pada tanggal 14 Oktober 2024, ia mengungkapkan bahwa telah membeli puluhan radum dari merk kenaan satu ini. 

BACA JUGA:5 Pasta Gigi Penghilang Karang Gigi di Indomaret, Selamat Tinggal Gigi Kuning!

Kemudian, ia mencoba dan menemukan empat rekomendasi terbaiknya. Nah, buat kamu yang penasaran wajib banget nih simak sampai akhir ya!

Tenang aja, produknya ada yang bisa digunakan pria maupun wanita. Menarik, bukan?

Parfum Miniso Terbaik Menurut Tasya Farasya

Nah, kira-kira parfum Miniso wangi apa yang direkomendasikan tasya farasya ya? Ini dia produk parfum miniso rekomendasi tasya farasya yang bisa kamu coba;

1. Farewell to Seashore EDT Kiritimati 

Parfum miniso terbaik menurut tasya farasya pertama ada Farewell to Seashore EDT Kiritimati. Produk satu ini menghadirkan wewangian yang elegan dan stylish. 

Aromanya menggambarkan harum ala lautan yang menenangkan namun tetap menyegarkan. Adapun ketahannya mencapai 8 jam pemakaian. 

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Vaseline Repairing Jelly untuk Flek Hitam di Usia 40 Tahun Ke Atas

BACA JUGA:6 Bedak yang Semakin Berkeringat Semakin Bagus dan Tidak Mudah Luntur, Awet Seharian

Kemasan berupa botol kaca dengan aplikator spray. Jadi, kamu bisa langsung mengaplikasikannya ke area titik nadi tubuh mu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: