Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

Pantas Penjualan All New Honda Scoopy Selalu Mengalami Peningkatan, Ternyata Ini Alasan Dibaliknya!

All New Honda Scoopy --Instagram/kingston.showroom

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Scoopy ini sepertinya layak kamu miliki, jika kamu ingin tampil keren dan juga stylish ketika di jalan raya.

Skuter matic milik Honda ini, hadir dengan desainnya yang ikonik, namun juga sudah dilengkapi dengan berbagai fitur terbaru yang menjadikan pengalaman berkendara semakin menyenangkan.

Seperti yang kita ketahui bersama, kalau saat ini All New Honda Scoopy sudah dilengkapi dengan teknologi Smart Key System, yang tentu saja kehadiran teknologi ini membuatnya semakin canggih.

Kehadiran fitur ini, pengendara sudah tidak membutuhkan lagi kunci fisik untuk menyalakan mesin dan mengoperasikan kunci.

BACA JUGA:Melaju Kencang, Pebalap Astra Honda Cetak Poin di JuniorGP Aragon 2024

BACA JUGA:Utamakan Kenyamanan Berkendara 5 Motor Matic Honda Terbaru 2024 Ini Siap Menemanimu Kemanapun!

Selain itu, sistem keamanan anti-theft alarm serta answer back system juga sudah ada pada motor ini, sehingga mampu membantu memudahkan mencari posisi motor ketika berada di parkiran.

All New Honda Scoopy juga sudah memiliki panel meter LCD dengan ukuran lebih besar, dan membuatnya sanggup memberikan informasi yang lebih lengkap dan juga lebih jelas.

Melalui panel meter ini, pengendara dapat dengan mudah untuk memantau jam digital, konsumsi bahan bakar, jadwal ganti oli dan masih banyak lagi informasi lain.

BACA JUGA:Jangan Sampai Kamu Melakukannya, Ternyata Ini Kesalahan yang Bikin Bumper Mobil Cepat Rusak, Hindari Ya!

BACA JUGA:Cocok untuk Pergi ke Pasar, 5 Motor Matic Yamaha Murah Irit Ini Bisa Kamu Belikan untuk Istrimu!

Pada bagian bawah joknya, All New Honda Scoopy ini dibekali dengan ruang penyimpanan yang ukurannya cukup besar, yaitu mencapai 15,4 liter.

Kapasitas bagasi sebesar ini, membuatmu bisa lebih banyak membawa barang bawaan tanpa perlu khawatir kehabisan ruang, fitur ini tentu saja lebih praktis dan memudahkan dalam banyak aktivitas.

Jika kamu tipikal pengendara yang sering menggunakan gadget, tenang saja karena motor ini sudah memiliki fitur USB charger socket di bagian dalam console box tentu saja ini sangat berguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: