Tiga Atlet Rogoselo Camp Raih Medali di Kejurnas Kick Boxing

Tiga Atlet Rogoselo Camp Raih Medali di Kejurnas Kick Boxing

SABET MEDALI: Tiga atlet kick boxing dari Rogoselo Camp menyabet 1 medali emas, 1 perak, dan 1 perunggu di Kejurnas Rambo 4294 Championship Kick Boxing Amatir dan Profesional di GOR Sahabat, Semarang. Hadi Waluyo

ESESI - Tiga atlet kick boxing dari Rogoselo Camp, Kabupaten Pekalongan, menyabet tiga medali di kejuaraan tingkat nasional di Semarang. Ketiganya masing-masing M Farel Afrizal, meraih medali emas di kelas Kadet 33 Kg, Virdan Haiqal, medali perak di kelas Junior 54 Kg, dan M Hafiz Alfian, medali perunggu di kelas Senior 51 Kg.

Manager Rogoselo Camp Wahyu Pambudi didampingi dua pelatihnya, Nadima Tanjung dan Soleman, ditemui di camp petarung di Desa Karyomukti, Kecamatan Kesesi, Senin (30/9), menerangkan, ketiga atlet binaannya tersebut baru saja meraih prestasi di kejuaraan nasional kick boxing Rambo 4294 Championship Kick Boxing Amatir dan Profesional di GOR Sahabat, Semarang. Diterangkan, di kejurnas itu dipertandingkan di antaranya untuk kelas Pemula, yakni usia 10-12 tahun, Kadet (13-15 tahun), Junior (16-18 tahun), dan Senior (19-40 tahun).

"Dalam kejuaraan nasional ini dibagi dua kelas, yakni amatir dan profesional. Kami ikut bertanding di kelas amatir," terang dia.

Diterangkan, atlet Rogoselo Camp Kabupaten Pekalongan mampu berbicara di ajang nasional tersebut. Tiga atletnya mampu meraih medali, yakni satu medali emas, satu perak, dan satu medali perunggu.

Diterangkan, atlet M Farel Afrizal, yang merupakan pelajar kelas VIII SMP NU Kajen berhasil meraih medali emas di kelas Kadet 33 Kg. Selanjutnya, Virdan Haiqal, pelajar SMKN 1 Pekalongan menyabet medali perak di kelas Junior 54 Kg, dan M Hafiz Alfian, pelajar SMK Maarif NU Kajen meraih medali perunggu di kelas Senior 51 Kg.

"Atlet terberat di Jawa Tengah utamanya dari Semarang dan Cilacap. Atlet-atlet dari Kalimantan juga berat-berat," ujar dia. (ap5)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: