Gak Harus Nunggu Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang dan Ajak Keluarga Jalan!

Gak Harus Nunggu Warisan, 5 Mobil Keluarga Murah 30 Jutaan Ini Bisa Kamu Bawa Pulang dan Ajak Keluarga Jalan!

mobil keluarga murah 30 jutaan --Instagram/rj_mobilindo

Isuzu Panther ini, dikenal sebagai rajanya diesel dan salah satu kelebihannya adalah memiliki AC yang sangat dingin, jadi berkendara semakin nyaman.

Isuzu Panther juga dikenal memiliki performa mesin yang cukup bertenaga, cocok banget untuk harian maupun perjalanan jarak jauh.

BACA JUGA:Perayaan Satu Dekade Komunitas R15timewa Yogyakarta, Terus Maju dan Tetap Solid

BACA JUGA:Honda Jazz GK5 Generasi Terakhir Jazz yang Sudah Tidak Diproduksi Tapi Masih Banyak Peminatnya, Kok Bisa?

3. Daihatsu Espass

Rekomendasi mobil keluarga murah 30 jutaan, selanjutnya ada Daihatsu Espass yang pertama kali diperkenalkan di Indonesia tahun 1995.

Kehadiran dari Daihatsu Espass ini, merupakan pengganti dari Daihatsu Zebra yang juga pernah menjadi mobil andalan masyarakat pada waktu itu.

Sejak pertama kali diluncurkan, mobil ini langsung disambut cukup baik oleh konsumen di Indonesia, karena mampu memenuhi kebutuhan mereka.

Ada beberapa pilihan mesin yang ditawarkan, yaitu mesin berkapasitas 1.300 cc, 1.500 cc dan 1.600 cc, sehingga konsumen bisa memilih sesuai dengan selera.

BACA JUGA:Dibalik Kesuksesan Penjualannya All New Honda Beat 2024 Ternyata Memiliki Beberapa Fitur Unggulan Ini!

BACA JUGA:Bukan LCGC Biasa Toyota Agya GR Sport 2024 Menawarkan Banyak Kelebihan, Harganya Tetap Terjangkau!

4. Toyota Kijang Super

Selanjutnya ada Toyota Kijang Super, yang juga menjadi salah satu mobil MPV atau Multi Purpose Vehicle andalan dari Toyota pada waktu itu.

Toyota Kijang Super ini, memiliki usia yang tidak terlalu singkat dan juga tidak terlalu lama, karena mampu bertahan selama 10 tahun dari tahun 1986 sampai 1996.

Saat ini, Toyota Kijang Super masih memiliki tempat tersendiri di hati para penggemarnya, terutama para kaum bapak-bapak yang ingin kembali bernostalgia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: