3 DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah yang Aman dan Mudah Dibuat di Rumah

3 DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah yang Aman dan Mudah Dibuat di Rumah

3 DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah yang Aman dan Mudah Dibuat di Rumah-Youtube.com/ i am that girl-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Ada tiga DIY masker alami untuk memutihkan wajah yang bisa kamu coba di rumah. Apa aja ya kira-kira? Yuk, simak selengkapnya di artikel ini. 

Perawatan wajah menjadi hal yang penting untuk dilakukan. Karena, menjadikan rasa percaya diri meningkat dan penampilan terlihat maksimal. 

Sayangnya, hal ini kerap dikaitkan dengan penggunaan skincare yang mahal. Padahal, kamu bisa lho mendapatkanya dengan menggunakan bahan alami dirumah. Kira-kira apa aja ya? 

Membuat diy masker alami menjadi salah satu pilihan yang aman dan efektif. Sebab, bahannya praktis untuk ditemukan dan punya banyak kandungan baik di dalamnya. 

BACA JUGA:5 Cushion yang Cocok untuk Wajah Mudah Berkeringat, Makeup Auto Tahan Lama!

Pas banget nih, kamu ada di artikel yang tepat. Karena, kamu akan diajak untuk mengetahui cara mudah membuatnya, manfaatnya hingga cara pakainya. 

Jadi, kalau kamu penasaran pastikan simak sampai akhir ya. Biar makin banyak tahu semakin banyak ilmu.

DIY Masker Alami untuk Memutihkan Wajah yang Aman 

Nah, kira-kira masker apa yang bisa memutihkan wajah secara alami ya? Ini dia tiga masker alami untuk memutihkan yang aman dan mudah dibuat di rumah;

1. Kunyit

DIY masker alami untuk memutihkan wajah pertama adalah kunyit. Bahan alami satu ini punya segudang manfaat dalam merawat wajah. 

Hal ini dikarenakan adanya kurkumin serta anti inflamasi. Keduanya bekerja dalam mencerahkan dan mengurangi hiperpigmentasi. Tak hanya itu, efeknya juga membantu magats noda hitam di wajah lho. 

BACA JUGA:5 Rekomendasi Lip Mousse yang Cocok untuk Bibir Hitam dan Tahan Lama Seharian

BACA JUGA:Cara Memutihkan Wajah agar Cerah Permanen, Ampuh dan Efektif dalam 3 Hari!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: