All New Honda Scoopy 2024 Kembali Membuat Heboh Pasar Motor Matic Indonesia Karena Gebrakan yang Ini!

All New Honda Scoopy 2024 Kembali Membuat Heboh Pasar Motor Matic Indonesia Karena Gebrakan yang Ini!

All New Honda Scoopy 2024--Instagram/nazar_khan1112

RADARPEKALONGAN.CO.ID - All New Honda Scoopy 2024 menjadi salah satu motor terbaru dari Honda yang kembali menjadi sorotan para pecinta motor matic di Indonesia.

Sejak pertama kali diluncurkan, motor ini memang langsung menjadi simbol dalam dunia skuter matic di Indonesia, dan setiap generasinya selalu menarik perhatian.

Kehadiran All New Honda Scoopy 2024 ini, semakin memperkaya pengalaman berkendara dengan mengalami peningkatan yang signifikan dalam berbagai aspek.

BACA JUGA:Siap Bersaing di Pasar Skutik, Yamaha Axis Z 2025 Hadir dengan Konsumsi Bahan Bakar yang Sangat Irit!

BACA JUGA:Honda Mobilio Masih Layak Dijadikan Sahabat Perjalanan Keluarga, Harga Jualnya Cukup Stabil!

Salah satu kelebihan yang dimiliki oleh motor ini adalah pada dapur pacu atau mesinnya, dimana sudah dibekali dengan mesin yang lebih canggih.

Mesinnya sendiri, dibekali dengan mesin berkapasitas 110 cc eSP generasi terbaru, yang menjadikannya lebih irit tanpa harus mengorbankan performa mesinnya.

Mesin berkapasitas 110 cc ini, mampu memberikan tenaga sebesar 9 Hp pada putaran mesin 7.500 rpm, dengan torsi puncaknya yang mencapai 9,3 Nm pada putaran mesin 5.500 rpm.

BACA JUGA:Daihatsu Terios Menjadi Salah Satu Mobil SUV Termurah, Namun Banyak Kelebihannya Pantas Laris Manis!

BACA JUGA:Benar-benar Istimewa, Honda Beat Limited 2024 Siap Merebut Hati Pecinta Otomotif Melalui Hal Ini!

All New Honda Scoopy 2024 ini, benar-benar berhasil memberikan kombinasi yang optimal, baik dari efisiensi bahan bakar dan performa mesinnya, cocok untuk kebutuhan harian.

Keamanan lagi-lagi menjadi prioritas yang diberikan oleh Honda, termasuk pada produk terbarunya ini, terbukti dengan disematkannya Smart Key System yang juga sudah terhubung dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm.

Dengan hal ini, menjadikannya mampu memberikan perlindungan tambahan untuk pengendara, jadi tidak perlu khawatir lagi.

Tidak hanya itu saja, All New Honda Scoopy ini juga memiliki USB charger terbaru pada console box, dengan kehadirannya mampu memudahkan proses pengisian baterai ponsel, dan meningkatkan kenyamanan ketika berkendara jarak jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: