Sambangi Pondok Pesantren Al-Utsmani Kajen, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Sambangi Pondok Pesantren Al-Utsmani Kajen, Satlantas Polres Pekalongan Sosialisasi Tertib Berlalu Lintas

Satlantas Polres Pekalongan sosialisasi tertib berlalu lintas di Pondok Pesantren Al-Utsmani Kajen, Jumat, 25 Oktober 2024.-Hadi Waluyo-

KAJEN, RADARPEKALONGAN.CO.IDSatlantas Polres Pekalongan menyambangi pondok pesantren dalam rangka sosialisasi tertib berlalu lintas guna mewujudkan kamseltibcar lantas di wilayah Kabupaten Pekalongan.

Kanit Regident Satlantas Polres Pekalongan Ipda Ambar Ady Widyantara bersama anggota menyambangi Pondok Pesantren Al-Utsmani, Kajen, Jumat, 25 Oktober 2024.

"Ini adalah upaya dari Kepolisian untuk memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas kepada para santri di Pondok Pesantren Al-Utsmani, sekaligus ajang silaturahmi,” ujar Ipda Ambar, saat dikonfirmasi.

Menurut Ipda Ambar, sosialisasi ini dalam rangka Operasi Zebra Candi 2024 yang masih berlangsung hingga tanggal 27 Oktober 2024.

Baca juga:Datangi Tukang Parkir dan Komunitas Makelar Motor, Polisi Sosialisasikan Tertib Berlalu Lintas

“Melalui Operasi Zebra Candi ini, kita tekan pelanggaran sekaligus laka lantas," kata dia. 

Selain itu, untuk meningkatkan kesadaran dalam berlalu lintas dengan selalu mengutamakan keselamatan dalam berkendara, demi terwujudnya kamseltibcar lantas. 

Dalam kesempatan itu, pihaknya juga membagikan leaflet dan stiker tentang Operasi Zebra Candi 2024 dan imbauan untuk tetap tertib dalam berlalu lintas.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: