Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu, Cuma 3 Langkah Ini

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu, Cuma 3 Langkah Ini

Begini Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu, Cuma 3 Langkah Ini-Youtube.com / shella tv-

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Tak banyak yang tahu, ada lho cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan madu. Hanya tiga langkah kamu bisa mewujudkan kulit sehat dan cerah alami tanpa banyak modal. 

Masalah flek memang menjadi sesuatu yang kerap mengganggu. Apalagi, jika punya segudang kegiatan padat. Kemudian, membutuhkan penampilan yang flawless serta glowing sepanjang hari. 

Sayangnya, flek kerap mengganggu masalah ini hingga membuat wajah tampak kusam. Kemudian, bagaimana untuk megatasi masalh ini?

Paparan sinar matahari berlebih hingga bekas jerawat maupun penuaan. Tak ayal, memicu masalah ini terjadi dan lebih parah. Oleh karenanya, butuh perawatan yang tepat untuk mengatasinya.

BACA JUGA:5 Cushion untuk Remaja Murah, Cocok Dipakai Ke Sekolah Di Bawah 100 Ribuan

Sesuai dengan judul di atas, kamu akan diajak untuk mencoba mengatasi flek dengan madu. Lalu, apakah madu bisa menghilangkan flek hitam di muka? Jawabannya tentu saja bisa. 

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin mencoba cara cepat hilangkan flek hitam menggunakan madu. Maka, artikel ini wajib kamu simak sampai akhir ya!

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah dengan Madu

Lalu, bagaimana cara agar flek hitam tidak muncul lagi? Ini dia panduan lengkap dari cara alami menghilangkan flek hitam di wajah dengan madu;

Bahan yang Dibutuhkan:

Memangnya, apa aja sih bahan yang dibutuhkan? Ini dia daftar bahan yang diperlukan dalam cara menghilangkan flek hitam di wajah dengan madu;

  • 2 sendok madu murni alami
  • 1 sendok air lemon
  • 1 sendok gula pasir
  • 1 buah mangkuk
  • 1 buah sendok bersih

BACA JUGA:3 Cara Memutihkan Wajah Tanpa Skincare Secara Alami, Cukup Pakai Bahan Ini Bun!

BACA JUGA:3 Cara Menghilangkan Gigi Kuning yang Sudah Lama Secara Alami

Sebagai informasi, madu alami murni merupakan bahan alami yang punya kandungan humektan alami. Kombinasi kandungan ini kemudian menyimpan sifat antioksidan dan anti inflamasi. Hal inilah yang kemudian memberikan manfaat berupa mencerahkan kulit dan menyamarkan noda hitam di wajah. 

Adapun lemon sendiri memiliki kadar vitamin C yang tinggi. Efeknya urut meratakan warna kulit dan mencegah kulit berjerawat dan kusam. 

Begitu pula dengan gula halus yang bekerja sebagai eksfoliator alami. Jika digunakan dengan rutin bisa membantu mengangkat sel kulit mati. Hal ini turut membantu memaksimalkan penyerapan manfaat bahan-bahan lain yang kamu gunakan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: