Dengarkan Suara Pelanggan, Telkomsel Gelar “Intimate Lunch” di 6 Kota
Dengarkan Suara Pelanggan, Telkomsel Gelar “Intimate Lunch” di 6 Kota -Telkomsel-Telkomsel
RADARPEKALONGAN.CO.ID, Semarang, [ 10 Desember ] – Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan setianya, Telkomsel Regional Jawa Tengah & DIY menyelenggarakan makan siang bersama dengan pelanggan “Prestige” di enam kota, yakni Yogyakarta, Semarang, Magelang, Pekalongan, Purwokerto, dan Surakarta.
Acara ini bertujuan untuk mendekatkan Telkomsel dengan pelanggan setianya dan mendengar langsung pengalaman pelanggan pasca bayar, prabayar dan IndiHome dalam menggunakan layanan Telkomsel.
Dalam suasana yang hangat dan penuh keakraban, para pelanggan berbagi cerita dan memberikan saran/masukan langsung kepada manajemen Telkomsel yang hadir. Pelanggan juga mengapresiasi langkah proaktif Telkomsel dalam mendengarkan kebutuhan serta memberikan solusi atas kendala yang pelanggan hadapi.
GM Consumer Business Regional Jawa Tengah & DIY, Gamada menyampaikan, “Kami sangat berterima kasih kepada pelanggan yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam kegiatan ini. Suara pelanggan adalah prioritas utama kami, dan melalui acara ini, kami ingin memastikan Telkomsel terus berkembang sesuai dengan kebutuhan dan harapan pelanggan. Program Telkomsel Prestige ini dirancang untuk memberikan pengalaman lebih personal dan eksklusif.
Melalui program Telkomsel Prestige, pelanggan mendapatkan sejumlah manfaat :
- Jaringan prioritas
- Antrian prioritas di tiap GraPARI dan Call Center
- Penawaran menarik seperti akses khusus di airport lounge, diskon merchant, kuota paket dengan harga khusus dll
- Double Telkomsel Poin.
Pelanggan yang hadir di acara ini juga menyampaikan kepuasan atas transparansi dan kepedulian Telkomsel. “Saya merasa sangat dihargai sebagai pelanggan. Kegiatan seperti ini membuat kami merasa lebih dekat dengan Telkomsel, Kami mendapatkan pemahaman yang lebih baik tentang program-program yang ditawarkan, sekaligus bisa memberikan masukan / saran secara langsung terhadap manajemen Telkomsel” ujar salah satu pelanggan yang hadir.
Telkomsel berharap, melalui intimate lunch ini, hubungan dengan pelanggan dapat semakin erat, dan masukan yang diterima dapat menjadi pijakan untuk terus meningkatkan kualitas layanan. Komitmen Telkomsel adalah menghadirkan layanan telekomunikasi yang tidak hanya andal, tetapi juga mampu memberikan nilai tambah bagi pelanggan.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Sumber: