Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Buat Bahan Cumi Darat!

Jarang Dilirik, Inilah Spesifikasi Isuzu Panther 2017, Bisa Buat Bahan Cumi Darat!

spesifikasi Isuzu Panther 2017 --Youtube

RADARPEKALONGAN – Salah satu produk andalan yang dimiliki oleh pabrikan Isuzu adalah Panther, dan sempat merajai jalanan Indonesia pada era 90-an sampai 2000-an, lalu bagaimana spesifikasi Isuzu Panther 2017 ini?

Isuzu Panther sendiri merupakan salah satu produk andalan yang dimiliki oleh PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI), dan produk ini diketahui memiliki kehandalan yang cukup tinggi.

Salah satu jargon andalannya adalah, Isuzu Rajanya Diesel, hal ini karena memang spesifikasi yang ditawarkan cukup tangguh.

BACA JUGA: Rajanya Diesel, Isuzu Panther 2017 Ternyata Paling Banyak Dicari, Ini Alasannya

Jika kamu sedang mencari mobil dengan harga terjangkau, namun dengan tingkat kehandalan dan juga durabilitas tinggi, Isuzu Panther 2017 ini bisa menjadi pilihan yang paling tepat.

Tampil dengan gaya terbaru dan masih menekan kegahahanya, saat ini Isuzu Panther sudah hadir dengan varian terbaru, yaitu Isuzu Grand Touring, yang semakin menunjukkan eksistensinya di pasar mobil MPV.

Lalu bagaimana spesifikasi Isuzu Panther 2017, yuk langsung saja simak sampai selesai dan temukan penjelasannya, sehingga membuat ketagihan untuk meminangnya.

BACA JUGA: Tenang, Meski Produksinya Dihentikan, Suku Cadang Isuzu Panther Tetap Tersedia hingga 8 Tahun ke Depan

1. Eksterior Isuzu Panther 2017

Pada bagian eksteriornya sendiri, Isuzu Panther 2017 ini sengaja dirancang dengan gaya mobil MPV, dan bisa digunakan di berbagai kondisi jalan.

Mobil ini juga memiliki tampilan yang besar dan juga gagah, sehingga menunjukkan bahwa mobil ini siap melewati jalanan yang rata ataupun jalan terjal bebatuan.

Ground clearance yang dimiliki juga cukup tinggi, sebab ditopang dengan velg berukuran 15 inci, jadi kamu tidak perlu khawatir ketika mobilmu melewati polisi tidur ataupun melewati jalan yang tidak rata.

Untuk desainnya sendiri masih mengadopsi bentuk body panther generasi awal, dimana kesan boxy pada mobil ini masih sangat terasa tegas.

BACA JUGA: Kompetitornya Panik, Inilah Kelebihan Toyota Rush GR Sport, Tertarik Miliknya?

Namun ada beberapa bagian yang sudah dibentuk menjadi lebih halus, terbukti dengan adanya beberapa lekukan untuk keindahan terutama pada bagian depan dan juga body belakangnya.

2. Interior

Masuk dalam kelas mobil MPV, mobil ini masih memberikan keleluasaan bagi para penumpangnya. Hal ini bisa dilihat dari kapasitas penumpang sebanyak 8 orang, dan tidak terlalu terlihat sempit.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: