Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa dari Watak,Karir, Jodoh dan Rezeki, Wetonmu Bukan?

mengetahui peruntungan weton selasa wage ala Primbon Jawa-youtube-Raden Sambang

RADARPEKALONGAN.DSIWAY.ID – Bagi kalian yang merasa kelahirannya di hari Selasa Wage, baiknya untuk mengetahui peruntungan weton selasa wage ala Primbon Jawa mulai dari watak, karir, jodoh dan rezeki akan akan weton ini peroleh.

Sebelum itu, weton merupakan hari kelahiran menurut kalender Jawa. Jadi setiap orang dipastikan memiliki weton yang berbeda-beda, contohnya saja pada weton Selasa Wage ini.

Sebagian masyarakat Jawa zaman dahulu, menggunakan perhitungan weton ini untuk menentukan nasib maupun karakteristik seseorang. ada pula yang menjadikannya weton sebagai hitungan tanggal pernikahan atau mencari jodoh yang cocok.

BACA JUGA:Apakah Ini Wetonmu? 7 Weton Ini Selalu Beruntung Sepanjang Hidup Tak Pernah Sial menurut Primbon Jawa

BACA JUGA:Primbon Jawa: Inilah 8 Weton Pilihan Langit yang Akan Kebanjiran Rezeki dan Keberuntungan, Adakah Wetonmu?

Misal saja, menentukan kesesuaian jodoh, tanggal pernikahan hingga memprediksi masa mendatang. Weton pun dianggap bisa memprediksi karir, karakter, jodoh dan rezeki.

Pada artikel ini, kita akan mengetahui peruntungan weton selasa wage ala Primbon Jawa. Bagaimanakah peruntungannya? Selengkapnya, mari simak ulasan di bawah ini.

Mengetahui Peruntungan Weton Selasa Wage ala Primbon Jawa

1. Watak Weton Selasa Wage

Menurut kitab Primbon Jawa, seseorang dengan kelahiran weton Selasa Wage memiliki dua watak, lakuning bumi dan mantri sinaroja.

BACA JUGA:Primbon Jawa Memperkirakan Bagi 5 Neptu Weton yang Bakal Jadi Bos Rezekinya Luar Biasa Sepanjang Tahun 2024

BACA JUGA:Dagangannya Laris Manis, Primbon Jawa: 5 Weton Ini Diprediksi Rezekinya Deras Jika Berdagang, Ada Wetonmu?

Hal tersebut, perpaduan dua watak menjadikan weton ini dikenal sebagai sosok yang mengalah, melindungi dan bisa mengerjakan banyak hal apa yang yang diperintah oleh orang lain dengan maksimal.

Akan tetapi, weton ini memiliki kemampuan dengan tingkat kecerdasan tinggi dan bakat, namun terbilang rendah jika dibandingkan dengan weton lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: