Rayakan HUT ke-13, SMKN 1 Warungasem Sukses Raih Berbagai Prestasi

Rayakan HUT ke-13, SMKN 1 Warungasem Sukses Raih Berbagai Prestasi

Rayakan HUT ke-13, SMKN 1 Warungasem Sukses Raih Berbagai Prestasi -IST-IST

WARUNGASEM, RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Perayaan Hari Ulang Tahu Ke-13 SMKN 1 WARUNGASEM (Neswara) semakin terasa membahagiakan. Pasalnya di momen ini, SMK Neswara sukses meraih torehan prestasi, baik di tingkat Kabupaten maupun nasional.

"Pada tahun ini, lima jurusan di SMKN 1 Warungasem mendapatkan juara 1 tingkat kabupaten. Kami juga meraih dua juara di tingkat provinsi: Fino Ardiansyah Ahmad sebagai juara 1 di lomba pendingin udara, dan Eris meraih juara 3 di lomba kendaraan ringan otomotif. Beberapa lomba O2SN dan FLS2N juga membawa prestasi. Yang paling membanggakan, kami meraih juara 1 madya LKBB Tugu Muda tingkat nasional," jelas Kepala SMKN 1 Warungasem, Suyanta. 

BACA JUGA:Tak Hanya Dalami Ilmu Keagamaan, Siswa SMKN 1 Warungasem Giatkan Aksi Sosial saat Ramadan

Ia berharap, ke depannya prestasi SMKN 1 Warungasem bisa semakin meningkat. Terlebih saat ini SMKN 1 Warungasem komitmen untuk mengimplementasikan Akselerasi Menuju Sekolah Merdeka, yang turut dijadikan Tema peringatan HUT tahun ini. 

"Namun demikian, kita masih harus menghadapi banyak tantangan untuk masa depan sekolah yang lebih baik," ungkapnya. 

BACA JUGA:Cegah Perundungan, Siswa SMKN 1 Warungasem Diajak Produktif Berkarya

Tema ini juga  diusung untuk memotivasi siswa siswi  sekolah agar terus berinovasi dan mencapai kemandirian dalam berbagai aspek pendidikan. Apel ini juga menjadi momen refleksi untuk menilai perjalanan sekolah selama 13 tahun dan merencanakan masa depan yang lebih cemerlang.

Acara diakhiri dengan doa bersam, serta sesi foto bersama untuk mengabadikan momen kebersamaan. Semoga peringatan HUT Neswara ke-13 ini mendorong semangat seluruh warga sekolah untuk terus berprestasi dan mengharumkan nama SMKN 1 Warungasem. (nov)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: radar pekalongan