5 Khasiat Mentimun yang Bagus untuk Merawat Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal, Bebas Flek dan Kulit Berminyak

5 Khasiat Mentimun yang Bagus untuk Merawat Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal, Bebas Flek dan Kulit Berminyak

Khasiat Mentimun yang Bagus untuk Merawat Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal, Bebas Flek dan Kulit Berminyak-#manfaatmentimununtukwajah-Youtube

RADARPEKALONGAN.DISWAY.ID - Berikut ini khasiat mentimun yang bagus untuk merawat wajah glowing tanpa skincare mahal. Mentimun termasuk bahan alami yang bisa membuat wajah kamu menjadi mulus glowing dan tidak kering. 

Selain memakai produk kecantikan, kamu juga bisa menggunakan bahan alami sebagai perawatan wajah. Salah satu bahan alami tersebut adalah mentimun. 

Mentimun merupakan bahan alami yang kaya akan manfaat yang sangat bagus untuk kesehatan tubuh dan kulit. Mentimun dapat bermanfaat mulai dari melembapkan wajah hingga bisa mengatasi masalah jerawat yang ada di wajah. 

Masih banyak lagi khasiat mentimun yang bagus untuk merawat wajah glowing. Hal tersebut didapat, karena adanya kandungan air, vitamin A, vitamin C, Asam folat, dan asam kafeat yang bersifat antioksidan dan antiradang yang ada di dalam mentimun. 

Berkat kandungan tersebut, mentimun telah dipercaya ampuh dan efektif untuk menyegarkan kulit wajah hingga bis amencerahkan wajah secara alami dan permanen. 

BACA JUGA:4 Cara Pakai Mentimun untuk Wajah Bebas Flek Hitam, Rahasia Alami Wajah Cerah dan Glowing

BACA JUGA:Cara Hemat Merawat Wajah Glowing dan Awet Muda, Coba Lakukan 3 Cara Pakai Masker Mentimun Secara Benar Ini!

Kamu ingin tahu, apa saja khasiat mentimun yang bagus untuk merawat wajah glowing? Beriku ini akan dijelasan beberapa khasiat mentimun yang dapat kamu peroleh dari perawatan alami di rumah. Yuk simak disini. 

Inilah Khasiat Mentimun yang Bagus untuk Merawat Wajah Glowing Tanpa Skincare Mahal

1. Melembapkan Kulit Wajah

Kamu bisa melembapkan wajah secara cepat, dengan memanfaatkan buah mentimun yang dicampur dengan madu. Perpaduan kedua bahan alami tersebut sangat efektif untuk merawat kulit wajah hinga lembap tidak kering. 

Selain dengan campuran madu, kamu juga bisa mencampurkan jus mentimun dengan yoghurt dan oatmeal. Semua campuran bahan alami tersebut, dapat kamu gunakan sebagai masker alami wajah. 

Dengan menggunakan masker campuran tersebut, maka kamu bisa mendapatkan khasiatnya. Sperti halnya bisa melebapkan, menyejukan, hingga bisa mengelupas sel-sel kulit mati di wajah. 

BACA JUGA:4 Khasiat Jus Mentimun yang Ampuh Memutihkan Wajah Kering Kusam Hingga Glowing, Begini Cara Pakai yang Benar!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: