Dulu Kurang Peminat, Sekarang New Suzuki APV 2024 Berubah Semakin Modern Siap Bersaing dengan yang Lain!

Dulu Kurang Peminat, Sekarang New Suzuki APV 2024 Berubah Semakin Modern Siap Bersaing dengan yang Lain!

New Suzuki APV 2024--Instagram/suzukinjs

RADARPEKALONGAN.CO.ID - Pasar mobil kembali diramaikan dengan kehadiran New Suzuki APV 2024, yang siap menyapa para penggemarnya yang sudah lama menantikan kehadirannya.

Mobil yang merupakan berasal dari segmen minibus ini, dikabarkan sudah menjalani transformasi total bahkan kabarnya menjadi sebuah mobil SUV mewah yang semakin elegan.

Banyak yang mengatakan kabar ini hanya sebuah gosip saja, padahal kenyataannya ini bukan hanya sebatas gosip, namun sudah sempat terekam dikanal youtube milik Digimods DESIGN, dimana kanal youtube ini memperlihatkan perubahan pada New Suzuki APV 2024 secara menyeluruh.

BACA JUGA:Bekas Tapi Berkilau! 5 Pilihan Mobil Bekas Terbaik di Bawah Rp 70 Jutaan yang Cocok untuk Pemula

BACA JUGA:Aleix Espargaro Berhasil Raih Pole Position pada Sprint Race MotoGP Inggris 2024 di Silverstone

Generasi terbaru dari Suzuki APV ini, mengalami perubahan yang signifikan dari generasi sebelumnya, dan desainnya pun mengalami perubahan, sehingga berhasil memberikan tampilan yang lebih mewah dan futuristik.

Melalui beberapa video yang sempat beredar, mobil ini tidak hanya sekedar mobil minibus biasa, melainkan sudah berubah tampilannya dan lebih mirip ke SUV yang menggoda siapapun yang melihatnya.

Suzuki APV sendiri, merupakan sebuah minibus yang pernah dikembangkan di Jepang, dan kemudian di rakit di Indonesia melalui PT Suzuki Indomobil sejak tahun 2004 atau 20 tahun lalu.

BACA JUGA:Kenapa Motor Matic Vario 150 Tetap Diminati? Yuk, Intip Spesifikasi dan Harga Terupdate

BACA JUGA:Hasil yang Memuaskan, Enea Bastianini Berhasil Menjadi Pemenang Sprint Race MotoGp Inggris 2024!

Kehadirannya dulu, sebagai pengganti bagi Every Plus atau Carry 1.3, dan masih memiliki desain yang memang mirip seperti Suzuki Carry generasi ke 7.

Sebagai tambahan informasi, bahwa nama APV sendiri merupakan singkatan dari All Purpose Vehicle, ini menunjukan kemampuannya sebagai mobil serba guna.

Saat ini, kabarnya New Suzuki APV 2024 sudah dibekali dengan mesin SOHC 16 valve 4 silinder segaris, dengan kapasitas mesinnya sebesar 1.500 cc G15A dan 1.600 cc G16A.

BACA JUGA:5 Alasan Motor Matic Vario 125 KZR Tetap Relevan Hingga Tahun Ini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: