Selama tujuh tahun, melayani para tamu atau pengunjung yang menggunakan jasa di Hotel Dafam, pastinya banyak prestasi yang dicapai. Itu karena hotel yang berada di Jalan Urip Sumoharjo itu selalu memberikan layanan terbaik, dan selalu memberikan kenyamanan untuk menginap maupun mengadakan resepsi pernikahan, rapat atau seminar (MICE).
General Manager Hotel Dafam, Herryansyah, mengatakan banyak hal membanggakan yang telah dicapai 80% setiap bulannya. Pencapaian diraih dari tahun ke tahun hingga di tahun ke-7 nya. "Kami berharap dari seluruh pencapaian tersebut tidak terlepas dari peran para tamu sebagai pihak eksternal yang terus memberikan kontribusi, dan saran untuk lebih baik ke depannya serta pihak internal yakni para karyawan dan manajemen terus menjaga stabilitas pelayanan dan kinerja yang selalu lebih baik," bebernya.
Herryansyah yang didampingi Publik Relationya, Exy menegaskan, tepat pada 6 Februari 2018 Hotel Dafam Pekalongan menyelenggarakan acara ulang tahun yang ke-7 tahun dengan tamu undangan yang terdiri dari komunitas-komunitas di Pekalongan, Corporate, Government dan masyarakat di sekitar Hotel Dafam Pekalongan serta media. "
Para tamu undangan ini merupakan pemegang kontribusi utama dalam kesuksesan Hotel Dafam Pekalongan hingga saat ini," terangnya.