Semarak Colouring and Cooking Contest

Senin 20-01-2020,12:55 WIB

*SD Muhammadiyah Kajen

BERLOMBA - Gelaran lomba colouring and coocking contest di SD Muhammadiyah Kajen, Sabtu (18/01).

KAJEN - SD Muhammadiyah Kajen menggelar kegiatan Colouring and Cooking Contest (C3) yang diikuti oleh para siswa, guru, dan wali murid siswa PAUD/TK se Kecamatan Kajen dan sekitarnya. Kegiatan digelar di lingkungan SD Muhammadiyah Kajen, Sabtu (18/01).

Ajang mewarnai dan lomba memasak ini menjadi agenda rutin yang dilaksanakan oleh SD yang dipimpin oleh Mustariadi SPdI sejak 3 tahun terakhir. Demikian disampaikan Wakil Kepala SD Muhammadiyah Kajen, Mutiara SPd, "Alhamdulillah kegiatan ini menjadi agenda rutin dari sekolah kami sebelum pelaksanaan program penerimaan peserta didik baru," ujar dia.

Sebanyak lebih dari 500 peserta hadir menyemarakkan gelaran C3 yang juga turut dimeriahkan dengan penampilan elok para siswa serta pengundian puluhan doorprize menarik. "Alhamdulillah dari tahun ke tahun antusiasme peserta semakin banyak. Sehingga harapannya selain untuk memfasilitasi potensi yang dimiliki oleh siswa dan orang tua, tapi juga untuk memperkenalkan program-program yang ada di SD Muhammadiyah Kajen ini," ungkapnya.

Dijelaskan, jelang tahun pelajaran 2020/2021 SD Muhammadiyah Kajen akan bersiap menerima peserta didik baru. "Untuk penerimaan tahun ini insyaAllah akan dimulai akhir Januari 2020. Rencananya kami menerima siswa sebanyak 3 rombongan belajar (rombel)," tambahnya. Pihaknya berharap SD Muhammadiyah Kajen akan semakin mampu mencetak lebih banyak prestasi dan mendukung terciptanya pendidikan yang berkualitas. (yak)

Tags :
Kategori :

Terkait